Daftar Ponsel Samsung yang dimaksud Menggunakan Fitur Teknologi AI Galaxy

0
19
Daftar Ponsel Samsung yang dimaksud dimaksud Menggunakan Fitur Teknologi Artificial Intelligence Galaxy

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Fitur Galaxy Artificial Intelligence akan hadir pada beberapa seri ponsel serta tablet Samsung bulan depan.Bersama layanan Galaxy Kecerdasan Buatan akan disematkan pembaruan One UI 6.1.

“Beberapa layanan Kecerdasan Buatan dari seri Galaxy S24 kemungkinan besar bukan tersedia dalam model generasi sebelumnya,” tulis Samsung di keterangan resminya dilansir dari Neowin, hari terakhir pekan (23/2/2024).

Berikut daftar smartphone dan juga tablet Galaxy yang akan mendapatkan pembaruan One UI 6.1:

Seri Galaxy S23, Galaxy S23 FE

Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5

Seri Galaxy Tab S9

Galaxy Artificial Intelligence menjadi sejumlah fasilitas Artificial Intelligence generatif yang dimaksud diberitahukan oleh raksasa teknologi jika Korea Selatan ini pada November tahun lalu juga diresmikan sama-sama seri Galaxy S24. Samsung menyiapkan zona pengalaman khusus bagi pengguna untuk mencoba layanan Artificial Intelligence juga mengumumkan bahwa akan menawarkan Galaxy Artificial Intelligence secara gratis hingga akhir 2025.

Samsung menggunakan kombinasi Kecerdasan Buatan berbasis cloud lalu pemrosesan pada perangkat untuk menawarkan banyak ciri Galaxy Teknologi AI untuk pengguna. Daftar ini termasuk Chat Assist, Live Translate, Interpreter, Instant Slow-Mo, Note Assist, Generative Edit, dll. Misalnya, Chat Assist dapat menyesuaikan nada instruksi kemudian menerjemahkan arahan ke 13 bahasa yang tersebut berbeda, juga Instant Slow-Mo dapat memunculkan bingkai tambahan untuk video slow-motion.

Fitur Generative Edit memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran, menghapus, atau memposisikan ulang objek pada gambar. Konsumen bahkan dapat memperbesar bingkai gambar asli, lalu alat yang disebutkan akan menghasilkan kembali piksel untuk mengisi area kosong. Demikian pula, Note Assist pada perangkat lunak Samsung Notes memungkinkan Anda memformat teks juga merangkum konteks untuk menyebabkan versi singkat dari catatan.

Pengumuman ini datang tidak ada lama setelahnya Presiden dan juga Kepala Bisnis MX Samsung, Dr. TM Roh, mengonfirmasi bahwa perusahaan berencana menghadirkan ciri Artificial Intelligence Galaxy ke smartwatch juga. Roh menyatakan Samsung memiliki rencana untuk mengakibatkan pengalaman AI-nya untuk lebih lanjut dari 100 jt pengguna Galaxy pada tahun 2024.

Fitur Circle to Search dari Google juga akan tersedia di area perangkat Galaxy yang digunakan lebih tinggi lama yang menjalankan One UI 6.1. Fitur yang tersebut sudah ada tersedia di tempat Galaxy S24 kemudian Pixel 8 ini memungkinkan pengguna mencari sesuatu belaka dengan menggambar pergerakan lingkaran di tempat layar. Alat Galaxy yang dimaksud kompatibel dengan One UI 6.1 juga mendapatkan dukungan untuk Bluetooth Auracast, yang mana memungkinkan pengguna menyiarkan audio ke beberapa perangkat terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here