Item Wajib Claude ala ONIC CW, Tampilan Apik di area MPL ID Season 13 Week 1

0
15
Item Wajib Claude ala ONIC CW, Tampilan Apik di area area MPL ID Season 13 Week 1

INFOJAWATIMUR.com – CW merupakan salah satu Gold Laner terbaik di tempat pro scene Mobile Legends. Berikut terdapat item build Claude ala ONIC CW di area MPL ID Season 13.

Sebagai informasi, Claude merupakan hero favorit andalan pro player. Marksman yang dimaksud masuk empat besar hero dengan Pick Rate tertinggi pada MPL ID Season 13 Week 1.

Calvin Winata alias CW mengantarkan ONIC meraih poin penuh usai Landak Kuning mengalahkan Geek Fam dengan skor 2 vs 0. Gold Laner andalan ONIC yang disebutkan meraih dua kali MVP dengan menggunakan Claude.

Perlu diketahui, tiga hero yang tersebut masuk pada tier SS pada MLBB Season 31 adalah Claude, Karrie, serta Natan. Claude memang benar kerap dipakai oleh player sejak musim lalu mengingat ultimate Blazing Duet miliknya sangat berguna untuk team fight.

Pada game pertama, CW nampak tertekan pada early dan juga mid-game. Namun, CW mampu membantu ONIC membalikkan keadaan pada late-game. Meski KDA belaka 2/3/8, namun CW berperan besar berhadapan dengan tumbangnya hero terdepan Geek Fam.

ONIC CW MVP pada game pertama ONIC vs Geek Fam. (YouTube/MPL Indonesia)
ONIC CW MVP pada game pertama ONIC vs Geek Fam. (YouTube/MPL Indonesia)

CW kembali tampil ganas pada game kedua. Ia kali ini mencetak KDA menakjubkan yaitu 3/0/12. Pada game pertama, ONIC CW mengandalkan deretan item seperti Warrior Boots, Golden Staff, Rose Gold Meteor, Demon Hunter Sword, Corrossion Scythe, dan Malefic Roar.

Rose Gold Meteor membantu Claude milik CW untuk hidup lebih tinggi lama pada waktu melawan Faramis. Selain itu CW menggunakan Malefic Roar untuk menumbangkan hero Fighter juga Tank milik Geek Fam.

Saat game kedua, ONIC CW membeli beberapa item yaitu Golden Staff, Demon Hunter Sword, Corrossion Scythe, Windtalker, Malefic Roar dan Immortality. Dilihat dari daftar tersebut, terdapat item tertentu yang tersebut harus diamankan oleh Claude. Berikut tiga item wajib Claude ala ONIC CW:

  • Demon Hunter Sword (DHS)
  • Golden Staff
  • Corrossion Scythe

Kombinasi tiga item pada melawan memang sebenarnya memaksimalkan peluang hero Attack Speed seperti Claude. DHS menghasilkan Claude lebih besar mudah menumbangkan hero berdarah tebal. Selain itu, Golden Staff dapat menambah kecepatan serangan dari Marksman.

Corrossion Scythe juga sangat berguna untuk menambah kecepatan serangan, efek slow, sekaligus Physical Attack. Kombo tiga item wajib itu menghasilkan Claude semakin ganas di area late-game Mobile Legends.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here