Pakai Sensor Ultrasonik, Google Siap Perbaiki Pemindai Sidik Jari di area Pixel 9

0
2
Pakai Sensor Ultrasonik, Google Siap Perbaiki Pemindai Sidik Jari di area area Pixel 9

INFOJAWATIMUR.com – CUPERTINOGoogle dikabarkan akan memperbaiki hambatan pemindai sidik jari pada Pixel 9 dengan menggunakan sensor ultrasonik yang tersebut tambahan canggih.

Seperti dilansir dari Daily Mail, berbeda dengan Pixel 6 yang menggunakan sensor optik dalam bawah layar, Pixel 9 akan menggunakan sensor ultrasonik yang digunakan memancarkan gelombang pengumuman untuk membaca sidik jari.

Teknologi ini diklaim lebih tinggi cepat, andal, lalu bekerja dengan baik dalam berbagai kondisi, seperti ketika jari basah atau berminyak.

Perubahan ini mengatasi kesulitan Pixel 6 karena pengguna Pixel 6 sebelumnya mengeluhkan kinerja sensor optik yang lambat lalu tidaklah konsisten, khususnya pada kondisi tertentu seperti cahaya redup atau jari kering. Sensor ultrasonik di area Pixel 9 diharapkan dapat mengatasi permasalahan ini.

Lebih cepat lalu akurat, teknologi ultrasonik dapat membaca sidik jari dengan tambahan cepat kemudian akurat dibandingkan sensor optik.

Bekerja pada berbagai kondisi, sensor ultrasonik dapat bekerja dengan baik di area berbagai kondisi, seperti ketika jari basah, berminyak, atau di kondisi cahaya redup.

Lebih aman dengan sensor ultrasonik dianggap tambahan aman dibandingkan sensor optik dikarenakan tambahan sulit dipalsukan.

Penggunaan sensor ultrasonik pada Pixel 9 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang mana tambahan baik bagi pengguna pada membuka kunci perangkat mereka. Teknologi ini menawarkan solusi yang mana lebih banyak cepat, andal, juga aman dibandingkan sensor optik yang digunakan pada Pixel 6.
pengumuman resmi dari Google untuk mengetahui detail lengkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here