Pencapaian 5000 Dalam Dua Bulan, Tim FASNAS BOSS Kebut Pendampingan Penerbitan NIB Bagi UMKM Seluruh Jawa Timur

0
64

infoJAWATIMUR.com –  Peran berbagai pihak dalam mewujudkan Provinsi Jawa Timur Bangkit Lebih Cepat dalam mendukung pelaku usaha mikro kecil dan menengah terus digalakkan. Salah satunya dengan kinerja tim FASNAS BOSS (Fasilitator Nasional Bersama OSS) yang berdomilisi di Provinsi Jawa Timur.

Sejumlah anggota FASNAS BOSS yang tersebar di beberapa kecamatan terus bergerak strategis dalam mewujudkan UMKM Bangga Memiliki NIB. Dengan kemudahan yang diberikan oleh Pemerintah melalui laman oss.go.id , maka seharusnya pelaku UMKM dapat segera mendapatkan NIB dengan mudah. Namun dengan literasi digital yang masih dibawah rata-rata, maka percepatan penerbitan NIB hanya bisa ditopang oleh pendampingan yang berkomitmen pada pencapaian terbitnya NIB secara tepat sasaran.

Sejak diluncurkan 9 Agustus 2021, laman oss.go.id telah banyak diakses jutaan pelaku usaha mikro kecil dan menengah, seperti dalam berita infoJAWATIMUR.com 9 Februari 2023 Provinsi Jawa Timur menempati urutan 3 Pelaku UMKM terbanyak memiliki NIB.

Baca : https://www.infojawatimur.com/jawa-timur-tempati-urutan-ketiga-jumlah-umkm-terbanyak-memiliki-nib/ 

Fasilitator Nasional BOSS yang telah memiliki banyak pengalaman dan keahlian dalam pendampingan legalitas usaha, sebuah program yang mensupport Kementerian Investasi / BKPM dalam kemudahan UMKM mendapatkan NIB.
FASNAS BOSS kini beranggotakan lebih dari 250 orang diseluruh Indonesia. )***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here