Viral Jualan Casing HP Pakai Foto Mayor Teddy, Desainnya Jadi Sorotan

0
15
Viral Jualan Casing HP Pakai Foto Mayor Teddy, Desainnya Jadi Sorotan

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Ajudan pribadi Menteri Perlindungan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, belakangan merebak dalam media sosial. Hal itu tak lepas dari paras tampan lalu perilakunya yang cekatan pada waktu mengawal bosnya.

Banyak meme juga video parodi yang dimaksud beredar tentang Mayor Teddy. Salah satunya momen ‘hari patah hati se-Indonesia’ pada waktu ia menggendong orang wanita yang digunakan hampir pingsan ketika kampanye akbar Prabowo-Gibran dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, DKI Jakarta Pusat pada 14 Februari lalu.

Viralnya sosok Mayor Teddy dimanfaatkan oleh tukang jualan yang tersebut jeli mengamati peluang. Mereka mendesain casing HP bergambar Mayor Teddy yang digunakan mampu disandingkan dengan foto pemesan.

Hal yang disebutkan seperti terlihat di unggahan akun X @lovingtakata yang dimaksud memperlihatkan dua casing HP, dengan dua foto Mayor Teddy yang dimaksud berbeda. Di sisi Mayor Teddy terdapat foto wanita yang dimaksud bisa jadi diganti dengan foto sang pemesan.

Unggahan yang disebutkan merupakan hasil tangkapan layar dari TikTok dengan akun @silvacaseintimate. Setelah ditelusuri, akun yang disebutkan memang sebenarnya berjualan casing HP dengan desain sendiri.

Untuk ketika ini, sebagian besar casing HP yang dijual oleh akun yang dimaksud memang sebenarnya memasang foto Mayor Teddy. Bahkan, juga mengirimkan kaus yang mana disablon foto Mayor Teddy ketika menggunakan pakaian dinas lengkap dengan baretnya.

Sayangnya, tiada disebutkan berapa harga jual casing HP dengan gambar Mayor Teddy yang sanggup disandingkan dengan foto pemesan. Tetapi sang penjual meninggalkan nomor yang digunakan bisa jadi dihubungi untuk melakukan pemesanan.

Hasil jepretan layar yang tersebut diunggah akun X @lovingtakata mendapatkan sejumlah respons dari warganet. Menurut mereka, hal ini telah di area luar nalar lalu desainnya juga seperti tahun 2010-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here