3 Cara Sederhana agar WhatsApp Tidak Terlihat Online pada waktu Mengetik

0
9
3 Cara Sederhana agar WhatsApp Tidak Terlihat Online pada waktu Mengetik

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Penggunawan WhatsApp harus tahu cara agar Whatsapp tak terlihat online ketika mengetik. Terkadang kita tiada ingin terlihat online ketika sedang mengetik kemudian mengirimkan pesan, untuk itu ada beberapa yang digunakan sanggup dilakukan.

WhatsApp juga menyediakan fasilitas keamanan lalu privasi yang dimaksud menjamin para penggunanya. Di antaranya adalah fasilitas last seen dan juga juga online. Penggunawan juga dapat memilih agar status online belaka dapat dilihat oleh orang-orang yang mana diinginkan atau bahkan tiada dilihat sejenis sekali. Penggunawan dapat menyesuaikan pengaturan privasi untuk memilih siapa semata yang dapat mengawasi status online, serta waktu terakhir pengguna membuka WhatsApp.

Ingin tetap saja mengirim arahan terhadap teman tanpa diketahui sedang online juga mengetik? berikut 3 cara agar WhatsApp tidak ada terlihat online ketika sedang mengetik.

1. Menonaktifkan opsi terakhir dilihat juga online

Cara pertama yang digunakan mampu dijalankan melalui program WhatsApp sendiri adalah lewat pengaturan:

– Buka program WhatsApp
– Klik tombol titik tiga di area pojok kanan atas
– Setelan
– Privasi
– Terakhir dilihat dan juga online
– Lalu pilih siapa cuma yang dapat mengawasi terakhir dilihat juga online

2. Membalas arahan melalui notifikasi

Cara kedua adalah membalas arahan melalui notifikasi, sebelumnya jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi arahan Whatsapp pada ponsel. Apabila menerima notifikasi arahan WhatsApp, maka tarik ke bawah sedikit bubble notifikasi yang disebutkan lalu ketik balasan serta kirim.

3. Menggunakan program pihak ketiga

Cara yang dimaksud ketiga ini tiada dianjurkan namun bisa jadi menjadi opsi. Cara ini menggunakan aplikasi mobile pihak ketiga yang mana bukan resmi dan juga berisiko, namun mempunyai sejumlah ciri yang tersebut bisa jadi diakses. Salah satu program yang digunakan umum digunakan adalah GBWhatsapp, namun perlu diketahui aplikasi mobile yang dimaksud adalah campur tangan pihak ketiga yang dimaksud tak resmi sehingga memunculkan risiko keamanan.

Penjelasan pada berhadapan dengan merupakan 3 cara simpel agar WhatsApp tak terlihat online pada waktu mengetik, sehingga dapat mengirim instruksi tanpa diketahui orang lain sedang online.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here