4 Kelebihan kemudian Kekurangan Infinix Hot 40 Pro, Ketahui sebelum Membeli

0
8
4 Kelebihan kemudian Kekurangan Infinix Hot 40 Pro, Ketahui sebelum Membeli

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Infinix Hot 40 Pro yang tersebut baru belaka dirilis ini mencuri banyak perhatian lantaran menyuguhkan beberapa orang spesifikasi juga fasilitas mumpuni terlepas dari beberapa kelemahan yang digunakan dimilikinya.

Sejak awal Infinix mengenalkan Hot series, komoditas yang dimaksud terus-menerus dikaitkan sebagai HP gaming yang terjangkau. Sehingga, walaupun hp yang disebutkan masuk kategori kelas mid range harganya justru menyentuh kelas entry level.

Munculnya Infinix Hot 40 Pro ini menghasilkan berbagai orang mulai mencari informasi tentang kelebihan juga kekurangan hp tersebut.

Kelebihan Infinix Hot 40 Pro

1. Harga Terjangkau

Harga yang terjangkau menimbulkan hp China ini tambahan unggul dari hp midrange di tempat kelasnya. Harga Infinix Hot 40 Pro berkisar di tempat nomor Simbol Rupiah 2.049.000 hingga Mata Uang Rupiah 2.199.000.

Sebagai kelas midrange, nilai tukar yang dimaksud mampu dibilang sebagai yang tersebut termurah. Terlebih hp ini dibekali dengan beberapa layanan unggulan, teristimewa chipset yang digunakan dimiliki.

2. Punya Chipset Mumpuni

Salah satu hal yang mana menjadi daya tarik Infinix Hot 40 Pro adalah chipset MediaTek Helio G99 yang dimaksud terpasang pada dalamnya. Menariknya chipset ini telah menggalang penyimpanan UFS 2.2 yang tersebut dapat dipasang pada hp dengan kapasitas 256 GB ini.

Berkat Helio G99, RAM 8 GB LPDDR4X, dan juga penyimpanan UFS 2.2, Infinix Hot 40 Pro meraih skor benchmark sintetis yang bagus di dalam levelnya. Hasil AnTuTu 10-nya pun mencapai 428.551.

3. Punya Kamera Bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here