5 Seri iPhone yang mana Masih Jadi Tren pada 2024

0
7
5 Seri iPhone yang digunakan mana Masih Jadi Tren pada 2024

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Ada beberapa seri iPhone yang mana masih menjadi tren di tempat kalangan pengguna pada 2024. Harganya pun relatif terjangkau mulai dari Rp3 jutaan.

Meski varian iPhone terus diperbarui, tipe lama keluaran perusahaan Apple masih tergolong produk-produk gawai yang dimaksud paling terkenal juga diminati dengan tarif cukup tinggi. Nyatanya, produk-produk iPhone tiada pernah ketinggalan zaman kemudian masih memiliki peminatnya tersendiri dikarenakan menyesuaikan harga jual pasaran yang dimaksud ada.

Alasan utama iPhone bekas masih banyak dicari oleh beberapa orang oleh sebab itu memang benar dirancang untuk pemakaian pada kurun waktu yang mana lama.

Melansir berbagai sumber, Rabu (24/1/2024), berikut 5 seri iPhone yang masih menjadi tren pada 2024.

1. iPhone XR

Meski telah dilakukan dirilis sejak Oktober 2018 lalu, tiada dipungkiri peminat dari seri iPhone ini masih cukup tinggi. Daya tahan baterainya cukup lama mencapai 15 jam bagi pemakaian normal, tentunya iPhone XR ini masih cocok untuk dipakai pada 2024.

Pada bagian kamera, iPhone XR mempunyai performa bagus didukung oleh kamera belakang 12 megapiksel dengan kamera depan 7 mp. Untuk harga jual di dalam pasaran sendiri iPhone XR second dibanderol mulai dari Rp4,5 jt hingga Rp5 juta.

2. iPhone X

iPhone X keluaran tahun 2017 memang sebenarnya terbilang cukup lama, namun seri ini masih layak digunakan pada 2024 bagi yang ingin menjajal untuk pertama kali dengan bugjet terbatas.
iPhone X hadir dengan dua kapasitas memori yang tersebut berbeda, yaitu 64 GB juga 265 GB dengan memori RAM 3 GB. Harganya pun masih terjangkau di tempat kisaran Rp3 jt hingga Rp4,9 juta.

Dengan daya tahan elemen penyimpan daya mencapai 10 jam dilengkapi layar Super Retina OLED berukuran 5.8 inchi, 84.4 sentimeter juga kamera belakang 12 megapiksel juga kamera belakang 7 MP, masih cocok untuk hobi berfoto dan juga mengambil video.

3. iPhone SE 2020

iPhone SE atau Special Edition 2020 ini menjadi generasi kedua setelahnya seri SE 2016, SE 2020 masih miliki sejumlah peminat selain oleh sebab itu harganya yang digunakan semakin terjangkau, performanya tinggi dengan Apple 13 Bionic, chipset yang tersebut digunakan pada iPhone 11 dan juga 11 Pro.

Meskipun dari segi tampilan tak berbagai berubah dari generasi pertamanya, iPhone SE 2020 miliki spesifikasi layar dengan ukuran 4,7 inci yang dilengkapi layar Retina HD True Tone. Ditambah dengan resolusi kamera belakang 12 megapiksel yang cocok untuk mengambil gambar dengan tajam. Cukup dengan nilai tukar mulai dari Rp4 jutaan. iPhone SE 2020 bekas bisa jadi menjadi opsi untuk pengguna perdana iPhone.

4. iPhone 11

Rekomendasi iPhone selanjutnya yang layak untuk dipakai, yaitu iPhone 11 yang dirilis pada 2019, tipe ini menjadi iPhone termurah dengan spesifikasi lengkap ditambah dengan kamera lensa ultra wide, sehingga sangat cocok bagi yang mana suka foto-foto juga mengambil video untuk keperluan konten. Untuk ukuran layarnya tersendiri iPhone 11 memiliki layar 6,11 inci dilengkapi teknologi ‘liquid retina’. Harganya mulai dari Rp6 jt di tempat e-commerce.

5. iPhone 12

Turun tiga seri dari iPhone 15, ada iPhone 12 yang tersebut bisa saja menjadi pertimbangan. Seri ini memiliki spesifikasi yang tak kalah mumpuni, dengan chip Apple 14 Bionik serta tersedia di berbagai pilihan warna.

Untuk hambatan kamera tidaklah perlu ragu dikarenakan baik kamera belakangnya sudah ada dibekali 12 megapiksel juga dilengkapi dengan lensa ultra wide kemudian kamera belakangnya 12 mp. Tidak berjauhan berubah dari iPhone 11, seri ini memiliki beberapa peningkatan dari seri sebelumnya yang digunakan tentunya lebih tinggi powerfull. Harga iPhone 12 ini dibanderol mulai Rp13 juta, sedangkan untuk bekasnya mulai dari Rp6-7 jutaan.

MG/Rihhadatul Aisy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here