Bocoran Tampang Google Pixel 9 Pro, Begini Spesifikasinya

0
24
Bocoran Tampang Google Pixel 9 Pro, Begini Spesifikasinya

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Ponsel Google Pixel 9 Pro bikin sebagian besar orang penasaran oleh sebab itu tawaran tampilan yang tersebut berjauhan berbeda dari para pendahulunya.

Melansir 9To5Google, Rabu (24/1/2024), bocoran tampilan Google Pixel 9 Pro berasal dari render gambar @OnLeaks juga MySmartPrice. Tampilannya mempunyai layanan tepi datar yang mana sedikit melengkung ke layar lalu panel belakang.

Penampakannya sangat kontras dengan rel melengkung pada Pixel 6-8 Pro yang digunakan meluncur sebelumnya. Selain itu, walau tombol power serta besar rocker tetap saja berada di tempat tepi kanan, Google sudah pernah memindahkan slot SIM ke bagian bawah.

Posisi slot SIM ini berada di tempat sebelah kanan port USB-C. Untuk sisi kirinya dibiarkan polos, sementara bagian berhadapan dengan menjadi tempat utama bagi komponen antena mmWave. Menariknya, setiap sisi mempunyai garis potongan ala perangkat iPhone.

Untuk modul kamera belakangnya terinspirasi dari Pixel Fold, dengan bentuk seperti pil yang tersebut memanjang horizontal dari kiri ke kanan. Tiga kamera tersemat pada dalamnya, ditempatkan berdampingan dengan flash lalu sensor suhu.

OnLeaks kemudian MySmartPrice menginformasikan Pixel 9 Pro akan memiliki layar 6,5 inci yang dimaksud jarak jauh tambahan kecil dari layar 6,7 inci pada 8 Pro. Meskipun dimensinya relatif tak berubah dari tahun lalu sebab kesalahan ukuran layar.

Bodi ponsel ini tambahan tipis 0,3 mm melebihi Pixel 8 Pro. Dari rendernya, layar tampak datar seperti 8 Pro, yang digunakan miliki sedikit kelengkungan di area sekelilingnya, bahkan lebih lanjut rata. Tapi perlu diketahui bahwa ini masih sebatas bocoran semata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here