Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di area Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

0
2
Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di area area Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA Ben Affleck akhirnya melepas cincin kawin di area berada dalam rumor cerai dengan Jennifer Lopez yang tersebut semakin berembus kencang. Aktor 51 tahun itu terlihat tak mengenakan cincin pada waktu tiba di area kantornya di area Los Angeles pada Selasa, 9 Juli 2024.

Dari foto yang tersebut beredar di tempat media sosial, Ben Affleck tampak sedang mengendarai mobil. Ia membuka kaca mobilnya serta di dalam sana terlihat tidak ada ada cincin kawin yang dimaksud melingkar di area jari suami Jennifer Lopez tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (11/7/2024), foto lainnya menunjukkan Ben yang dimaksud mengenakan setelan jas biru itu tampak bahagia berjalan menuju kantornya sambil mengakibatkan secangkir kopi pada tangannya juga menenteng tas. Ia juga memakai sepatu warna hitam.

Penampilan terbaru aktor ini tepat cuma beberapa hari setelahnya sebuah laporan menyebutkan bahwa pernikahannya dengan penyanyi yang dimaksud disapa JLo sudah pernah berakhir usai keduanya tinggal terpisah selama berbulan-bulan. Padahal, rumah tangga pasangan ini baru nyaris 2 tahun.

Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di tempat Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

Foto/Daily Mail

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (11/7/2024), menurut individu sumber, Bintang Hustlers dan juga sutradara Argo itu telah dilakukan berpisah sejak Maret 2024. Meskipun ada kesulitan di rumah tangga mereka, sumber itu menambahkan bahwa Affleck sangat protektif terhadap Jennifer.

Pasangan itu telah terjadi menjadi pusat rumor perpisahan selama berbulan-bulan, dan juga dikatakan pada ambang perceraian. Di sisi lain, pada tanggal 1 Juli 2024, dilaporkan bahwa pasangan itu berjualan karya seni yang tersebut ada di dalam rumah dia senilai USD60 jt atau Rp971 miliar di dalam Bel-Air, California.

Rumah itu terdaftar seharga USD65 jt atau Rp1 triliun pada bulan lalu. Dan sekarang tampaknya beberapa barang mahal pada pada bangunan berbentuk kotak berwarna putih dua lantai dengan 12 kamar tidur itu bergabung dipindahtugaskan.

Page Six mengklaim bahwa barang-barang seperti lukisan juga barang-barang lainnya telah terjadi dijual untuk kolektor. Sementara itu, Ben lalu Lopez tiada terlihat bersatu di area depan masyarakat sejak 2 Juni 2024 ketika merekan berciuman pipi secara canggung pada pertandingan basket di tempat Los Angeles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here