Beredar Gambar Modul Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra, Gunakan Sensosr 50MP 5x?

0
12
Beredar Gambar Modul Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra, Gunakan Sensosr 50MP 5x?

INFOJAWATIMUR.com – Seorang tipster memberikan bocoran gambar modul kamera Samsung Galaxy S24 Ultra.

Tipster @chunvn8888 telah dilakukan membagikan gambar nyata modul kameranya, membenarkan fakta bahwa Galaxy S24 Ultra memang benar akan beralih dari 10mp.

Dilansir dari laman Gizmochina, Akhir Pekan (24/12/2023), rumor sebelumnya tentang kemampuan zoom agak membingungkan, lantaran adanya perbedaan resolusi lalu rentang zoom telefoto.

Dari gambar yang beredar memperlihatkan ukuran lensa telefoto berkurang secara signifikan, yang dimaksud menunjukkan pengurangan panjang fokus (yang menegaskan peralihan dari 10x ke 5x).

Galaxy S23 Ultra menggunakan kamera telefoto 10x pada bagian bawah sistem kamera sangat jauh tambahan besar daripada gambar yang dibagikan oleh @chunvn8888.

Jika gambar yang dimaksud asli, dapat mengonfirmasi bahwa Galaxy S24 Ultra mendatang, yang dimaksud dijadwalkan diperkenalkan pada Januari, akan menghadirkan telefoto 5x, bukanlah 10x.

Berdasarkan rumor lalu tren lapangan usaha sebelumnya, resolusi sensornya tampaknya 50MP, naik dari tiga generasi terakhir andalan Ultra.

Bicara spesifikasi, Galaxy S24 Ultra kemungkinan akan hadir dengan branding titanium untuk rangka tengahnya lalu tentunya chip terbaru Snapdragon 8 Gen 3.

Khususnya, Galaxy S24 standar kemudian Galaxy S24 Plus dilaporkan miliki bingkai aluminium.

Di sisi lain, seri Galaxy S24 dipasarkan sebagai “AI Phone”.

Namun, nama finalnya belum dikonfirmasi, lantaran merek ini gagal sepenuhnya menggambarkan kemampuan Teknologi AI dari seri mendatang, menurut manusia pejabat Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here