Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!

0
6
Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Flashing iPhone 7 dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan seperti bootloop, macet dalam logo Apple, atau permasalahan perangkat lunak lainnya.
Namun, proses ini juga akan menghapus semua data dalam iPhone Anda, jadi pastikan Anda telah lama mencadangkan data penting sebelum melakukannya.

Berikut adalah dua cara utama untuk melakukan flashing iPhone 7:

1. Menggunakan iTunes/Finder:

– Hubungkan iPhone ke komputer: Gunakan kabel USB asli dan juga pastikan komputer Anda telah terinstal iTunes (untuk Windows) atau Finder (untuk macOS).
– Masuk ke Mode Recovery:
– Tekan juga tahan tombol Sleep/Wake (atas) juga Volume Down (bawah) secara bersamaan. Lepaskan ketika logo iTunes muncul di dalam layar.
– Buka iTunes/Finder: Komputer akan mengenali iPhone Anda di mode recovery. Anda akan meninjau opsi “Pulihkan” atau “Perbarui”.
– Pilih “Pulihkan”: Klik “Pulihkan” untuk menghapus semua data dalam iPhone Anda kemudian menginstal ulang iOS terbaru.

2. Menggunakan Program Pihak Ketiga:

Aplikasi seperti 3uTools dapat digunakan untuk melakukan flashing iPhone. Pastikan Anda mengunduh program dari sumber terpercaya dan juga mengikuti petunjuknya dengan hati-hati.

Flashing iPhone dapat berisiko merusak perangkat Anda. Pastikan Anda memahami risiko serta konsekuensinya sebelum melakukannya.

Garansi iPhone Anda mungkin saja akan hangus jikalau Anda melakukan flashing. Pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang tersebut stabil selama proses flashing.

Jika Anda mengalami kesulitan atau tiada yakin, sebaiknya konsultasikan dengan teknisi yangberpengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here