Elon Musk Minta Semua Perusahaanya Bersih dari Gadget Apple

0
7
Elon Musk Minta Semua Perusahaanya Bersih dari Perangkat Genggam Apple

INFOJAWATIMUR.com – TEXAS – Miliarder sensasional, Elon Musk menyatakan ‘tidak senang’ dengan penandatanganan kolaborasi terbaru antara perusahaan teknologi, Apple dan juga pencipta ChatGPT, OpenAI.


Melalui postingan di area wadah X kemarin, ketua eksekutif Tesla mengatakan, dirinya kemungkinan besar akan melarang penyelenggaraan perangkat Apple di area perusahaannya.

Ini juga mencakup SpaceX kemudian X jikalau Apple melanjutkan rencana kemitraan yang dimaksud diberitahukan kemarin.

Musk menyatakan jikalau Apple mengintegrasikan OpenAI ke di sistem operasinya, itu akan menjadi pelanggaran keamanan yang mana bukan dapat diterima.

“Apple tidaklah tahu apa yang digunakan sebenarnya terjadi setelahnya dia menyerahkan data Anda ke OpenAI,” kata Musk pada postingan terpisah di tempat X.

Reaksi Musk muncul beberapa jam pasca Apple bermitra dengan Perusahaan AI Terbuka di dalam Forum Pembangunan Dunia. Hal ini adalah bagian dari upaya yang tersebut lebih banyak luas untuk menghadirkan alat kecerdasan buatan (AI) generatif ke produk-produk Apple.

Di bawah sistem intelijen Apple yang tersebut baru, Teknologi AI akan digunakan untuk menjadikan asisten pengumuman Siri lebih besar pintar serta memberikan lebih lanjut banyak ciri yang mana dipersonalisasi untuk pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here