‘Hasrat Cinta’ di ANTV : Yuvraj Putuskan Hukuman Mati bagi Preesha dan Nikmati Keuntungan

0
9

infoJAWATIMUR.com – Series India ‘Hasrat Cinta’ hadir setiap hari mulai pukul 16.30 WIB di ANTV. Menyuguhkan cerita cinta dibalut drama keluarga yang semakin hari semakin seru membuat pemirsa di rumah terbawa suasana.

Dalam episode sebelumnya, Preesha di penjara karena kasus kematian Rajeev dan persidangan pertama di gelar. Yuvraj menjadi hakim dalam persidangan tersebut. Sebelum persidangan dimulai Rudraksh menemui Yuvraj dan memintanya menjatuhkan hukuman mati untuk Preesha.

Rudraksh pun menawarkan uang jika Yuvraj melakukannya. Bagaimanakah nasib Preesha ke depannya? Simak bocoran episode ‘Hasrat Cinta’, Senin (13/5/2024) berikut ini:

Persidangan digelar dengan penuh ketegangan. Yuvraj secara mengejutkan memberikan putusan hingga membuat Preesha pingsan. Di lain tempat, Saransh juga telah diculik oleh orang tak dikenal. Suasana dan perasaan kacau tengah dialami Rudraksh.

Kehilangan mendalam dirasakan oleh Rudraksh dan melampiaskan kemarahannya kepada Preesha tanpa berfikir dan mencari tahu kebenarannya.

Kemudian di tengah suasana berkabung, Rudraksh terkejut tidak sengaja mengetahui bahwa Saransh ternyata merupakan anak dari sang kakak Rajeev. Preesha merasa ada yang tidak benar dan mencurigai adanya kecurangan.

Yuvraj mendapat masalah ketika Preesha menghadapkan mengenai klaim kematian Rajeev. Yuvraj pun berusaha mengamankan dirinya dan membuat trik licik dengan meminta Preesha untuk menikah dengannya.

Akankah pernikahan Yuvraj dan Preesha terjadi? Apakah Rudraksh akan melakukan balas dendam untuk kematian sang kakak?

Saksikan selengkapnya di series ‘Hasrat Cinta’, tayang di ANTV hari ini mulai pukul 16.30 WIB. ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here