Jadi Marksman Kesayangan Moonton, Hero Ini adalah Bisa Jadi Counter Claude di tempat Goldlane

0
19
Jadi Marksman Kesayangan Moonton, Hero Ini adalah adalah Bisa Jadi Counter Claude di tempat tempat Goldlane

INFOJAWATIMUR.com – Tidak pernah kena nerf menyebabkan Claude layak disebut sebagai hero marksman kesayangan Moonton. Terlalu menggila di tempat goldlane, kamu mampu melawannya dengan menggunakan hero counter Claude seperti Wanwan.

Sudah berbagai META yang berganti namun Claude nampaknya tidaklah hilang popularitas sebagai goldlaner. Hero ini masih menjadi rebutan pada rank hingga kejuaraan Mobile Legends.

Terbaru, Claude menjadi rebutan ONIC serta AP Bren ketika bertemu pada putaran final Games of The Future 2024 di dalam Russia beberapa waktu yang tersebut lalu. Hero ini bahkan jarang masuk pada daftar banned hero pada kompetisi tersebut.

Wajar sekadar jikalau Claude digadang-gadang sebagai hero marksman kesayangan Moonton. Hero ini dikaruniai deretan skill yang tersebut membuatnya menjadi marksman ideal di area game mobile tersebut.

Claude tiada semata-mata unggul dengan damage yang tersebut pedih ketika menyerang lawan. Hero ini juga mempunyai mobilitas tinggi yang mana membuatnya bisa jadi menyerang musuh dari berbagai arah sambil kemudian kabur dari serangan.

Hero Wanwan di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Wanwan di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Kelebihan Claude di dalam goldlane ini memang benar terkadang begitu merepotkan untuk lawan. Daripada menelan kekalahan pahit, kamu dapat melawan hero ini dengan menggunakan counter Claude paling ampuh yaitu Wanwan.

Sama-sama marksman, Claude serta Wanwan bagaikan musuh bebuyutan dalam goldlane. Namun, untuk melawan hero marksman ini, Wanwan sangat diunggulkan lantaran memang benar sangat gesit.

Dibandingkan hero lain, Wanwan cukup cepat memanfaatkan skill ultimate miliknya yaitu Crossbow of Tang ketika melawan Claude. Wanwan semata-mata perlu melakukan spam skill untuk kemudian membuka skill ultimate-nya yang dimaksud dalam hadapan Claude.

Kalau sudah ada terkunci Crossbow of Tang milik Wanwan, Claude tentu akan kerepotan ketika mencoba kabur. Karena kemampuannya ini, Wanwan seolah menjadi counter Claude paling sempurna di dalam Mobile Legends.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here