Klaim Qualcomm masalah Performa Snapdragon X Elite Dipertanyakan, Hal ini Alasannya

0
13
Klaim Qualcomm permasalahan Performa Snapdragon X Elite Dipertanyakan, Hal ini Alasannya

INFOJAWATIMUR.com – Jakarta – Qualcomm telah dilakukan menunjukkan hasil uji performa mengesankan dari chip khusus PC terbaru mereka, yakni Snapdragon X Elite . Hasil benchmark yang diungkapkan Qualcomm untuk khalayak menunjukkan bahwa laptop Windows-on-Arm yang dimaksud ditenagai oleh chip Snapdragon X Elite akan mengungguli prosesor Intel dan juga chip seri M Apple.

Namun, perusahaan bukan pernah memberikan berbagai detail mengenai pengaturan mana yang mana menguji chip Snapdragon X Elite. Grafik yang dimaksud membandingkan kinerja dengan chipset pesaingnya juga diketahui tidaklah diverifikasi.

“Qualcomm masih terpencil dari kemajuan dengan hasil benchmark yang tersebut sudah pernah dikurasi lalu telah dilakukan dipresentasikan untuk pers. Tolok ukur Qualcomm bukan mungkin saja dibuat ulang bahkan oleh pengembang OEM terkemuka di tempat kelasnya.” demikian klaim laporan terbaru dari SemiAccurate.

Belakangan, ketika produsen perangkat mendapatkan chip seri X baru, merek bahkan tiada mampu mendekati nomor yang dimaksud dipamerkan Qualcomm terhadap pers. Menurut SemiAccurate, OEM pertama kali mengawasi nomor yang digunakan bahkan tidaklah mencapai 50 persen dari klaim.

Menanggapi hal tersebut, para insinyur Qualcomm menyalahkan optimalisasi Windows-on-Arm yang tersebut buruk juga pendinginan perangkat yang digunakan tidaklah maksimal. OEM tidak ada dapat meningkatkan hasil secara signifikan bahkan setelahnya bekerja pada solusi pendinginan.

Sebuah sumber anonim bahkan membandingkan Snapdragon X Elite dengan chip Intel Celeron yang digunakan merupakan chip entry-level Intel dengan permintaan daya rendah.

Qualcomm diketahui baru cuma meluncurkan Snapdragon X Plus, versi yang mana lebih tinggi terjangkau dari chip Snapdragon X Elite yang mana lebih lanjut dulu dirilis pada Oktobet tahun lalu.

Qualcomm Meluncurkan Snapdragon X Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here