Performa Solution Day Dorong Kapasitas Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Lebih Efektif dan Efisien

0
63
Performa Solution Day dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Pembinaan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur yaitu Titah Lila Hidayati, SE, M. M

INFOJAWATIMUR.COM – Demi meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para pelaku dan penentu kebijakan pengadaan di daerah, maka Performa Optima Group selaku mitra strategis pemerintah di bidang e-katalog  tergerak untuk menggelar sebuah workshop yang memberikan tips dan trik mengenai pengadaan umum melalui kanal e-katalog LKPP dengan mengundang berbagai narasumber dari berbagai vendor IT ternama di Indonesia.

Sebanyak 700 pejabat pengadaan wilayah Jawa Timur menghadiri Performa Solution Day 2023 yang digelar di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya Jawa Timur, Kamis 15 Juni 2023.

“Performa Solution Day” ini juga menyelenggarakan  seminar bertajuk Sosialisasi Belanja Barang Dan Jasa melalui e-Katalog 5.0, dengan tema “Memahami dan Menerapkan Prosedur Pengadaan barang dan jasa di pemerintah yang Efektif dan efisien”, oleh Bpk. Agus Arif Rakhman, M.M. sebagai narasumber utama, beliau adalah seorang pakar sekaligus praktisi pengadaan barang dan jasa.

“Kami berharap bahwa acara ini akan membuka wawasan dan kemampuan bagi para Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pembuat Komitmen dalam menyusun tata kelola anggaran”, ujar Stefanus Sugeng Irawan selaku Komisaris Utama POG .

Performa Optima Group (POG), sebuah perusahaan yang didirikan pada 1999 yang berkedudukan di Surabaya dan saat ini sudah tersebar kantor cabang dibeberapa kota di Indonesia sebagai penyedia barang dan jasa melalui e-katalog LKPP di sektor IT, alat kesehatan, perkakas, furniture, juga material bangunan dan struktur bangunan. )***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here