Terwujud Guncang Kuncingan City, Soundsfest Experience Siap Guncang Bekasi

0
5
Tercapai Guncang Kuncingan City, Soundsfest Experience Siap Guncang Bekasi

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Soundspeople Live menembus lingkungan ekonomi sektor festival musik dengan keberhasilan yang digunakan menjanjikan lewat Soundsfest Experience edisi pertama yang dimaksud diselenggarakan di tempat Kuningan City, Hari Sabtu (22/6/2024).

Lewat pencapaian ini, Soundsfest Experience membuktikan bahwa Soundspeople Live merupakan salah satu promotor musik yang menjanjikan serta dapat memboyong segudang experience bagi para pengunjungnya.

Soundsfest Experience hadir dengan keragaman genre musik lewat 12 musisi mulai dari Raisa, The Sigit, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Nadin Amizah, Voice of Baceprot, Lomba Sihir, Grup Penerbang Roket, Kunto Aji, Rumahsakit hingga The Panturas. Racikan line-up yang disuguhkan oleh Soundsfest Experience terbukti menarik perhatian sejumlah konser-goers serta mengakomodir keperluan publik terhadap keberagaman genre musik yang disukai.

Antusiasme pengunjung Soundsfest Experience merupakah salah satu hal yang digunakan tak luput dari kesuksesan acara ini. Kemeriahan juga energi yang mana hadir berkat para pengunjung, membentuk atmosfer festival musik yang tersebut patut untuk dikenang.

Soundsfest Experience merupakan langkah awal bagi Soundspeople Live untuk menjangkau audiences yang dimaksud lebih lanjut luas dan juga mengakomodir permintaan penduduk di dalam berbagai terhadap bidang hiburan. Hal ini menyiratkan kemungkinan bahwa Soundsfest Experience dapat menjadi festival musik yang tersebut tidaklah semata-mata hadir sebagai festival dalam satu kota tertentu saja.

Komitmen ini menunjukan bahwa experience festival musik yang dibawa oleh Soundspeople bukan semata-mata terpaku pada satu area tertenju saja. Soundspeople Live Event Calendar bergeser dari kesuksesan Soundsfest Experience: Kuningan City, Soundspeople Live akan kembali hadir dengan segudang musisi papan berhadapan dengan lainnya di tempat Soundsfest Bekasi. Diisi oleh tambahan dari 20 line up, Soundsfest Bekasi akan diselenggarakan pada 27-28 Juli 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here