Vivo X100 Ultra Dirumorkan akan Miliki Fitur Konektivitas Satelit, Hal ini Detailnya

0
5
Vivo X100 Ultra Dirumorkan akan Miliki Fitur Konektivitas Satelit, Hal ini Detailnya

INFOJAWATIMUR.com – Jakarta – Vivo akan segera meluncurkan Vivo X100 Ultra . Meskipun belum diungkapkan secara resmi, perangkat yang dimaksud awal pekan ini telah dilakukan mendapatkan sertifikasi 3C yang dimaksud pada saat ini dihadiri oleh oleh Sertifikasi Radio di area China.

Vivo X100 Ultra juga terlihat dengan nomor model V2366GA pada situs sertifikasi 3C. Ini adalah adalah sertifikasi yang tersebut harus dimiliki oleh sebuah ponsel di area China guna memverifikasi kepatuhannya terhadap standar keselamatan serta kualitas nasional.

Dikutip dari Gizmochina, terdapat juga rumor terkait varian kedua X100 Ultra yang mana miliki dukungan konektivitas satelit. Memperkuat rumor tersebut, perangkat versi satelit dilaporkan telah terjadi lulus Sertifikasi Radio dengan nomor model V2366HA.

Ponsel ini akan menggunakan satelit Tiantong untuk komunikasinya. Dengan begitu, Vivo X100 Ultra akan menjadi ponsel pertama yang digunakan membantu konektivitas satelit dari merek tersebut.

Selain itu, sertifikasi 3C mengungkapkan X100 Ultra akan menyokong pengisian daya kabel 80W. Secara mengejutkan, sel ini tambahan rendah dibandingkan X100 serta X100 Pro, namun tipster teknologi Digital Chat Station (DCS) pada postingan pada akun Weibo-nya baru-baru ini mengisyaratkan “jenis sel yang tersebut besar” yang tersebut kemungkinan besar berkapastitas sekitar 5.500 mAh.

Vivo juga akan memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel flagshipnya itu. X100 Ultra diharapkan mempunyai sensor utama Sony Lytia LYT-900 terbaru dari Sony juga lensa telefoto periskop 100mm (4,3x) 200MP.

Dapur pacunya akan mengandalkan chipset kelas menghadapi rilisan 2024 meskipun belum jelas apakah perusahaan akan menggandeng MediaTek atau Snapdragon. Hal ini akan dilengkapi dengan RAM serta penyimpanan yang cukup. S

elain itu, rumor menyebutkan bahwa dia kemungkinan besar menggunakan branding BlueImage dari Vivo yang digunakan baru-baru ini diresmikan untuk teknologi kameranya.

Vivo X100 Ultra diperkirakan akan dirilis sama-sama X100s dan juga X100s Pro dalam China sekitar Mei mendatang. Ada juga rumor bahwa perangkat yang disebutkan mungkin saja akan dinamai Vivo X100s Ultra, tidak X100 Ultra.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here