Samsung Galaxy Watch 7 Dikabarkan Memiliki Sensor yang tersebut Bisa Memantau Gula Darah

0
12
Samsung Galaxy Watch 7 Dikabarkan Memiliki Sensor yang yang dimaksud Bisa Memantau Gula Darah

INFOJAWATIMUR.com – Jakarta – Bocoran kemudian rumor tentang seri Samsung Galaxy Watch 7 semakin meningkat baru-baru ini. Sistem ini diharapkan terdiri dari tiga model dibandingkan dengan dua model yang menunjukkan adanya perubahan strategi. Kini, sebuah laporan terbaru dari Korea Selatan mengungkapkan fasilitas sensor kondisi tubuh penting yang dapat dimiliki perangkat wearable yang mana akan datang ini.

Dikutip dari Gizmochina, SVP Samsung, Hon Pak, bertemu dengan anggota komite penasihat Samsung Health untuk mengkaji diskusi utama seputar layanan pemantauan gula darah lalu integrasi Artificial Intelligence ke pada Galaxy Watch 7. Berdasarkan hasil diskusi, Samsung diharapkan dapat memasukkan layanan monitor gula darah di dalam seri Galaxy Watch 7 mendatang.

Banyak perangkat wearable, termasuk Apple, juga dilaporkan sedang mengerjakan layanan sejenis di dalam perangkat mereka. Hal ini sebab monitor gula darah dapat membantu penderita diabetes mellitus maupun non-diabetes yang ingin menjalani gaya hidup lebih lanjut sehat.

Awal Januari tahun ini, Hon Pak sejatinya sudah mengisyaratkan peluncuran layanan monitor gula darah pada perangkat wearable di dalam masa depan. Hal ini akibat perusahaan disebut telah dilakukan mampu mengukur parameternya secara terus menerus.

Selain itu, tindakan ini juga non-invasif sehingga pengambilan sampel darah bukan diperlukan. Karena itu, fasilitas monitor gula darah diharapkan menjadi kemajuan signifikan pada perangkat wearable di tempat masa depan.

Siaran pers Samsung bukan menyebutkan Galaxy Watch 7. Namun kemungkinan besar monitor gula darah akan hadir pada penawaran mendatang. Masih harus dilihat apakah merek Korea Selatan akan menerapkannya pada semua model.

Perusahaan dapat memilih untuk mengklasifikasikan smartwatch-nya sebagai perangkat elektronik daripada perangkat medis sebab alasan peraturan. Acara Unpacked Samsung berikutnya sendiri diperkirakan akan dihelat pada 10 Juli mendatng.

Galaxy Watch 7 Segera Dirilis, Ini adalah Bocoran Spesifikasi kemudian Fiturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here