5 Rekomendasi Kipas Angin Berdiri Murah dan juga Berkualitas, Bikin Rumah Jadi Sejuk

0
5
5 Rekomendasi Kipas Angin Berdiri Murah juga juga Berkualitas, Bikin Rumah Jadi Sejuk

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Kipas angin menjadi keinginan penting dalam rumah. Alat penyejuk guna mendinginkan udara, juga memberikan efek menyegarkan di area pada waktu udara terasa panas, menjadi pilihan paling populer warga Indonesia. Kipas angin tidak mahal dan juga berkualitas pada masa kini makin mudah didapat secara online.

Kipas angin menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan air conditioner (AC). Seperti harga jual kemudian perawatannya yang digunakan mudah kemudian murah, juga efisien untuk pengaplikasian pada ruang terbuka. Berbagai model, tipe, juga ukuran kipas angin mampu Anda pilih sesuai kebutuhan. Misalnya kipas angin berdiri, meja, atau dinding.

Kipas angin berdiri sanggup menjadi pilihan Anda lantaran lebih tinggi ringan serta mudah dipindahkan ke berbagai sudut ruangan. Kipas model ini juga miliki ketinggian juga kemiringan yang sanggup diatur sesuai kebutuhan.

Jika Anda sedang mencari kipas angin berdiri yang mana cocok untuk rumah, berikut lima rekomendasi Kipas Angin Berdiri Murah lalu berkualitas yang digunakan juga sanggup dibeli secara online: Yuk, simak daftarnya pada bawah ini!

1. Kipas Angin Berdiri Maspion
Salah satu merek kipas angin yang mana bagus kemudian terkenal dengan daya listriknya yang rendah adalah Maspion. Kipas Angin Berdiri Maspion PW-507 S 20 inci dengan baling-baling terbuat dari unsur aluminium berkualitas kemudian berdiameter hingga 500 mm, menciptakan hembusan angin yang sangat kuat. Suara baling-balingnya juga cukup tenang, sehingga bukan akan mengganggu kegiatan sehari-hari dalam rumah.

Ruangan pun menjadi sejuk juga dingin dengan daya yang mana listrik rendah. Cocok untuk pengaplikasian pada ruangan yang luas atau untuk permintaan acara tertentu. Memiliki tiga tingkat kecepatan untuk putaran baling-baling yang mudah diatur untuk menyejukan ruangan. Kipas angin ini hemat energi dengan daya 80 watt.

2. Kipas Angin Berdiri Cosmos
Cosmos 16SDB merupakan kipas angin berdiri yang tersebut mana cukup fleksibel untuk melengkapi ruangan dalam rumah Anda. Dengan rancangan kaki persegi serta perpaduan warna hitam kemudian silver yang mana terlihat menarik ketika di tempat sudut rumah Anda. Kipas angin ini dilengkapi tiga pilihan kecepatan angin yang digunakan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Kipas Angin Cosmos ini juga disuguhi dengan tiga sirip baling-baling berukuran 16 inch, sehingga mampu untuk memunculkan udara dengan cepat serta sejuk. Untuk urusan daya, Kipas angin Cosmos Stand Fan ini membutuhkan daya listrik berkisar 46 Watt. Sedangkan untuk keamanan kipas angin, Cosmos pun menyematkan kinerja motor yang tersebut safety.

3. Kipas Angin Berdiri Panasonic
Kipas angin berdiri Panasonic FEL402 16 inch bisa saja menjadi pilihan Anda. Motor kipas dilengkapi dengan automatic oiling system untuk memperlancar kerja motor dan juga menjadikannya tahan lama. Teknologi Ball Bearing yang mana digunakan pada motor menjadikan perputaran lebih lanjut lancar serta tak berisik sehingga motor lebih banyak tahan lama.

Dilengkapi thermal fuse untuk melindungi motor dari bahaya panas motor yang berlebih. Sedangkan current fuse untuk melindungi hasil dari bahaya hubungan arus pendek (korsleting). Kipas ini juga dilengkapi penutup motor (FO & RO Cover) yang dimaksud terbuat dari material plastik tahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here