Charming Guangdong 2024 Terwujud Pukau Penonton dengan Warisan Budaya lalu Keindahan Alam

0
5
Charming Guangdong 2024 Berhasil Pukau Penonton dengan Warisan Budaya lalu Keindahan Alam

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Charming Guangdong 2024 berhasil memukau para penonton Indonesia dengan warisan budaya dan juga keindahan alamnya.

Konferensi iklan destinasi pariwisata dunia Kawasan Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Macau bertema ‘Charming Guangdong’ ini diselenggarakan pada The St. Regis Jakarta.

Dalam acara yang disebutkan penonton disuguhkan dengan berbagai macam peluang pariwisata yang digunakan ada di tempat Guangdong.


Acara dibuka dengan Tari Chaoyang Yingge yang digunakan dinamis, sebuah tarian tradisional dari wilayah Guangdong Chaozhou, yang dimaksud diakui sebagai warisan budaya tak benda nasional.

Salah satu yang tersebut menjadi highlight di acara ini adalah pameran Fotografi ‘Charming Guangdong’ yang dimaksud menampilkan lebih besar dari 50 koleksi foto menakjubkan yang dimaksud mengabadikan keindahan juga kekayaan budaya lalu alam Guangdong.

Dengan adanya penawaran destinasi tersebut, Konselor Kedutaan Besar China pada Jakarta, Wu Zhiwei, menyatakan bahwa pengembangan Kawasan Teluk Besar (Greater Bay Area/GBA) dapat membuka potensi lebih lanjut besar bagi China untuk mempererat kerja sejenis dengan Indonesia.

“Kawasan Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Macau diyakini akan semakin membuka potensi yang mana lebih lanjut besar bagi China untuk memperluas pertukaran juga kerja mirip yang digunakan terbuka kemudian erat dengan negara-negara ASEAN seperti Indonesia,” kata Zhiwei ketika ditemui dalam The St. Regis, Jakarta, Mulai Pekan (24/6/2024).


“Dua kota kelas dunia pada Guandong, Hong Kong lalu Macau, menjadikannya salah satu kawasan paling dinamis lalu inovatif di dalam China,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Sektor Barang Wisata lalu Penyelenggara Pertemuan Kementerian Wisata lalu Sektor Bisnis Kreatif Vinsensius Jemadu menyampaikan bahwa Indonesia dapat menjalin kemitraan yang kuat juga sama-sama mengiklankan pariwisata antara kedua negara, khususnya Provinsi Guangdong.

“Kami sangat antusias dengan kesempatan untuk berkolaborasi khususnya pada sektor pariwisata, yang tersebut memiliki peluang besar bagi kedua wilayah kita dengan memanfaatkan kekayaan warisan budaya kita,” kata Vinsensius Jemadu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here