BRI Life Raih Penghargaan di dalam Ajang 6th Anniversary BUMN Awards 2024

0
6
BRI Life Raih Penghargaan di dalam di Ajang 6th Anniversary BUMN Awards 2024

JAKARTA – PT Asuransi BRI Life, anak perniagaan BRI , menerima penghargaan 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance bertajuk: Best Commercial Reputation dari The Iconomics yang mana didukung Axia Research.

Penghargaan diberikan melalui kategori BUMN Brand Equity Awards, yang dimaksud hasilnya didapat berdasarkan survei citra BUMN dengan tambahan dari 10.000 responden pada 10 kota besar di tempat Indonesia. “Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh klien serta Insan BRI Life,” kata Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, yang mana hadir menerima penghargaan, diambil Awal Minggu (24/6/2024).

Baca Juga: Fantastis! Setoran BRI ke Kas Negara Tembus Rp192,06 Billion

Aris memaknai penghargaan ini sebagai tantangan bagi BRI Life agar dapat terus memberikan pelayanan yang tersebut lebih besar baik lagi ke depan. Hal itu mengingat akan semakin banyak tantangan yang tersebut dihadapi.

“Untuk itu semaksimal mungkin saja kami akan berupaya memberikan pelayanan yang dimaksud lebih lanjut lengkap pada memenuhi keperluan nasabah,” katanya.

Adapun partisipasi BUMN terhadap negara terus meningkat pada beberapa tahun terakhir. Penerimaan negara dari BUMN pada bentuk pajak, dividen serta PNBP lainnya mencapai 21,9% dari total pendapatan negara di area luar hibah pada tahun 2023.

Tercatat, partisipasi dividen mencapai Rp81,2 triliun pada 2023, meningkat 51,1% dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp39,7 triliun. Sesuai tema seminar 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yakni, Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk Pembangunan Perekonomian yong Berkelanjutan tentu capaian ini sejalan dengan upaya BRI Life meningkatkan partisipasi khususnya untuk induk perusahaan.

Menurut Aris, BRI Life optimistis tren pertumbuhan kinerja keuangan perusahaan akan meningkat sepanjang tahun 2024. Sebab, perkembangan perusahaan asuransi jiwa nasional yang tersebut diyakini tetap memperlihatkan meningkat sampai akhir tahun ini.

“Didukung Bank BRI selaku induk perusahaan, kami optimistis BRI Life dapat terus berkembang berkelanjutan, yang mana pada akhirnya memberikan kontribusi positif sesuai target yang digunakan ditetapkan,” tutup Aris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here