Cara bikin Samsung Galaxy Z Flip5 Jadi Lebih Banyak Kece dan juga “Stylish”

0
36
Cara bikin Samsung Galaxy Z Flip5 jadi lebih banyak sejumlah kece juga juga “stylish”

INFOJAWATIMUR.com – Galaxy Z Flip5 yang dimaksud mana diperkenalkan Samsung beberapa waktu lalu tidaklah belaka menawarkan tampilan baru secara fisik, tetapi juga dari pengalaman antarmuka.

Galaxy Z Flip5 telah lama dilengkapi dengan tampilan antarmuka paling baru dari Samsung, yakni One UI 6.

Ponsel model clamshell itu ketika ini hadir dengan Flex Window ukuran 3,4 inci, lebih besar besar besar dari pendahulunya yang tersebut digunakan hanya saja sekali sekitar 1,9 inci. Flex Window Galaxy Z Flip5 yang mana tambahan besar besar juga berarti tambahan tinggi berbagai aplikasi mobile mobile yang yang dimaksud sanggup jadi dimuat.

Melalui Flex Window, pengguna Galaxy Z Flip5 dapat memasukkan sebagian acara penting. Pengalaman menggunakan inisiatif pun sebanding semata ketika layar ponsel dibuka penuh.

Misalnya, apabila ada pesan, pengguna dapat secara segera membalas lewat Flex Window Galaxy Z Flip5. User mampu sekadar mengakses keyboard QWERTY penuh untuk membalas pesan, tidaklah sekadar ciri quick reply alias balasan cepat yang dimaksud digunakan berisi template seperti “OK”.

 

 

Tampilan widget pada Flex Window Samsung Galaxy Z Flip5. (news.samsung.com)

 

Samsung juga memberikan kemampuan kustomisasi widget pada Flex Window Galaxy Z Flip5, artinya pengguna dapat jadi menyebabkan tampilan ponsel lipat merek menjadi lebih besar lanjut personal. Pada Flex Window, geser ke kiri untuk mengamati widget apa belaka yang tersebut digunakan bisa jadi belaka ditambahkan.

Setelah menemukan widget yang dimaksud diinginkan, tekan serta juga tahan untuk menambahkan ke layar. Jadi, ketika pengguna mencubit layar, berbagai widget yang mana sudah ada ada ditambahkan akan muncul.

Supaya ponsel terasa makin personal, pengguna juga dapat mengubah tampilan Flex Window sesuai keinginan. Caranya tekan kemudian juga tahan layar home, kemudian geser ke bawah untuk meninjau gaya apa sekadar yang mana yang disebutkan ada.

Jika masih belum menemukan gaya yang mana sesuai, menyingkap layar ponsel kemudian juga ketuk add new untuk meninjau opsi lainnya. Pilih foto, font sampai tampilan jam yang disukai, lalu klik done untuk menerapkan kustomisasi.

Tampilan layar yang telah terjadi dikustomisasi itu pun akan muncul pada Flex Window Galaxy Z Flip5.

 

Galaxy Flipsuit Case untuk Galaxy Z Flip5 juga Galaxy Z Fold5 kolaborasi Samsung dengan seniman Korea Selatan Haydonna kemudian Lee Eun. (news.samsung.com)

 

Tidak belaka pada Flex Window, One UI 6 juga menghadirkan segudang hal baru yang tersebut dimaksud sanggup jadi memproduksi Galaxy Z Flip5 makin kece dan stylish. Misalnya, pada layar kunci, pengguna sanggup memindahkan jam ke tempat yang dipilih.

Pada layar beranda, Samsung menyederhanakan label ikon supaya tampilan lebih besar besar bersih. Tulisan “Galaxy” lalu “Samsung” juga dihapus dari beberapa nama inisiatif supaya tampilannya lebih banyak lanjut pendek lalu mudah dipindai.

Berkat One UI 6, pengguna juga bisa jadi sekadar menarik ikon atau widget dengan satu jari, lalu jari lainnya mengarahkan ikon ke sikap lain yang mana dimaksud dipilih untuk meletakkan ikon atau widget itu.

Samsung juga menyederhanakan desain kemudian tata letak kamera untuk ponsel dengan One UI 6. Tombol pengaturan cepat pada layar pratinjau dibuat lebih banyak lanjut intuitif.

Selain itu, One UI 6 juga menyediakan tombol resolusi di bagian berhadapan dengan layar pada mode Foto juga Pro supaya pengguna bisa saja jadi segera mengubah resolusi foto.

Samsung juga menambah pengalaman multitugas pada jendela pop-up. Jendela pop-up akan masih terbuka pasca pengguna meninggalkan layar Terbaru sehingga merek itu mampu melanjutkan apa yang mana dimaksud sedang dikerjakan.

Hal yang digunakan tidaklah boleh dilupakan untuk personalisasi Galaxy Z Flip5 adalah Flipsuit Case, cover yang dimaksud digunakan tidaklah cuma berfungsi melindungi, namun, juga menjadikan ponsel semakin keren.

Masukkan kartu bergambar yang dimaksud yang disebutkan disukai ke pada Flipsuit Case supaya orang-orang tahu Galaxy Z Flip5 itu milik Anda juga tentu saja, supaya semakin menarik perhatian.

Galaxy Z Flip5 dapat didapatkan mulai Rp15.999.000 dengan pilihan warna Mint, Graphite, Laveder lalu Cream. Untuk kapasitas, Samsung menyediakan RAM 8GB lalu penyimpanan internal 256GB juga 512GB.

Tunggu apa lagi, join the Flip side untuk mendapatkan ponsel yang digunakan mana personal juga bergaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here