Cerita Dude Harlino dan juga Alyssa Soebandono masalah Anak Lelaki Mereka yang dimaksud Terlalu Gemas pada sang Adik

0
6
Cerita Dude Harlino lalu juga Alyssa Soebandono hambatan Anak Lelaki Mereka yang mana dimaksud Terlalu Gemas pada sang Adik

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Dude Harlino dan juga Alyssa Soebandono berada dalam berbahagia dikarenakan peluncuran putri kecil mereka, Aisyah Aulia Putri Harlino, yang lahir pada April lalu. Kehadiran Lia, sapaan Aisyah Aulia, menambah kebahagiaan keluarga kecil pasangan artis yang digunakan sebelumnya sudah ada dikarunai dua anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino kemudian Malik Mahendra Harlino itu.

Kehadiran Lia juga disambut dengan rasa bahagia oleh kedua kakaknya, Malik dan juga Rendra. Mereka terlalu gemas dengan Lia sehingga sangat antusias untuk membantu sang ibu merawat si bungsu.

“Mereka sekarang jadi lebih besar semangat. Kalau Lia mau mandi mereka bantuin siap-siapnya, kendati pas telah selesai pun merekan bikin heboh aja,” kata Alyssa Soebandono ketika ditemui di tempat kawasan Tebet, DKI Jakarta Selatan, Awal Minggu (17/6/2024).


Dude mengungkapkan, dirinya juga Alyssa mencoba untuk tak melarang Rendra maupun Malik untuk bermain dengan Lia. Meski demikian, keduanya juga terus mengawasi oleh sebab itu khawatir sang kakak secara tidaklah sengaja menyakiti adik bungsu merekan saking gemas. Namun, Dude juga Alyssa selalu memberikan pengertian terhadap kedua anaknya agar merekan tak merasa dilarang mendekati adik sendiri.

“Kita mencoba untuk nggak membatasi Rendra kemudian Malik ke Lia, nanti ada perasaan gimana gitu ya. Tapi, kita jaga juga supaya Lia-nya nggak terlalu intervensi. Kalau nggak dijaga lantaran merek gemas banget, diangkatlah kakinya, tangannya Lia. Khawatirnya jadi sesuatu yang kurang baik gitu kan. Jadi kita berjuang jagain aja, tapi mereka tetep harus ada yang dimaksud lihat,” papar Dude.

Bahkan, Rendra juga Malik kerap memohon untuk menggendong adik mereka. Namun, Alyssa dan juga Dude belum memperbolehkan lantaran kondisi bobot tubuh kedua anaknya yang dimaksud belum memungkinkan menggendong Lia.

“Karena beberapa kali minta pengin gendong. Tapi kita belum kasih. Pernah kasih, tapi ada kita, ada bantal di tempat bawah serta tangan kita megangin dikarenakan kita belum berani nyuruh Rendra atau Malik gendong sendiri oleh sebab itu dia juga usia masih pertumbuhan. Beban itu nggak sesuai dengan berat badan mereka. Mereka beberapa kali minta. Kita bilang nanti ya, sekarang biar ayah serupa Bunda dulu,” kata Dude.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here