Cetakan Case Bocor, Huawei P70 Bawa Desain Kamera Tidak Biasa?

0
21
Cetakan Case Bocor, Huawei P70 Bawa Desain Kamera Tidak Biasa?

INFOJAWATIMUR.com – Tidak sejumlah rumor yang beredar terkait Huawei P70. Namun, baru-baru ini, cetakan case dari perangkat anyar Huawei ini terungkap. Berdasarkan gambar tersebut, Huawei P70 dipercaya menyebabkan desain kamera tidaklah biasa nantinya.

Digital Chat Station menjadi leaker pertama yang mana mengungkap desain case Huawei P70. Terlihat di foto yang beredar, case perangkat ini tersedia di dua varian warna yaitu biru dan juga hitam.

Dilansir dari GSM Arena, Digital Chat Station menyampaikan bahwa Huawei melakukan pembaharuan pada desain pulau kamera untuk Huawei P70. Tiga kamera perangkat ini berada pada formasi segitiga yang mana simetris.

Cincin terbesar dari pulau kamera ini diduga menjadi rumah untuk kamera utama 50 MP. Sedangkan dua sensor lainnya disebut-sebut adalah unit telefoto serta ultrawide.

Bulatan lain pada desain cetakan case Huawei P70 ini dipercaya menjadi rumah untuk flash LED dual tone atau flash LED serta kombo laser autofokus yang berada di tempat bagian belakang bodi perangkat.

Beberapa waktu lalu, bocoran spesifikasi Huawei P70 mengungkap banyak detail penting terkait perangkat tersebut. HP anyar Huawei ini hadir dengan sensor OV50H OmniVision 50 MP yang mana dipadukan dengan bukaan variabel.

Kamera ultrawide Huawei P70 disebut-sebut akan menggunakan sensor Sony IMX989 beresolusi 50 MP. Sedangkan untuk kamera telefoto, perangkat ini menggunakan sensor 50 MP denga zoom optik 4x.

Meski telah sejumlah informasi yang digunakan beredar terkait Huawei P70, masih belum diketahui kapan Huawei akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here