Dihempas Happy Asmara, Jhony Saputra Punya Pendidikan Setara dengan Gilga Sahid

0
15
Dihempas Happy Asmara, Jhony Saputra Punya Pendidikan Setara dengan Gilga Sahid

INFOJAWATIMUR.com – Hubungan Happy Asmara kemudian Gilga Sahid belakangan ini masih banyak menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya mulai terang-terangan memamerkan kemesraannya di dalam hadapan publik.

Maka tak heran jikalau rakyat menduga kuat kalau keduanya telah resmi menjadi sepasangan kekasih.

Momen kemesraan keduanya yang mana beredar di dalam media sosial pun sontak menuai beragam respons dari publik. Tak sedikit pula yang tersebut menyinggung nama Jhony Saputra anak dari konglomerat Haji Isam.

Mengingat, sebelumnya pelantun lagu Rungkad itu sempat dikabarkan sempat dekat dengan Jhonny.

Siapa sangka kalau keduanya pun segera banyak dibandingkan, lantas bagaimana sih ulasan mengenai latar belakang antara Gilga Sahid kemudian Jhony Saputra.

Latar Belakang Gilga Sahid

Gilga Sahid dikenal sebagai penyanyi genre musik Jawa Pop kelahiran Madiun, Jawa Timur. Beberapa lagu andalannya meliputi Nemu, Nemen, hingga Dumes.

Bicara persoalan pendidikan, penyanyi yang dimaksud genap berusia 25 tahun pada 15 Februari 2024 itu pernah menempuh bangku sekolah hingga tingkat SMA, yaitu di dalam MAN 2 Madiun.

Selepas lulus sekolah, Gilga Sahid mengawali kariernya dengan tampil bernyanyi dari kafe ke kafe. Hingga akhirnya, ia dan juga kedua sahabatnya untuk membentuk GildCoustic pada tahun 2017.

Latar Belakang Jhony Saputra

Siapa sangka kalau Jhony Saputra mempunyai riwayat sekolah yang mana setara dengan Gilga Sahid. Ia semata-mata menamatkan institusi belajar di dalam SMA Al Azhar, Ibukota Indonesia Pusat pada 2018.

Namun, sangat berbeda nasib dengan Gilga Sahid. Jika Gilga mengawali kariernya dari menjadi penyanyi kafe hingga pada masa kini sanggup terkenal.

Pada tahun 2017, Jhony telah memiliki sederet pengalaman di area dunia bisnis. Jhony menjadi pemilik PT Araya Agro Lestari tahun 2017 hingga sekarang, pemilik PT Citra Agro Raya tahun 2017 sampai sekarang.

Kemudian, sampai dengan dengan pada waktu ini, ia juga menjadi pemilik dan juga pemegang saham di dalam PT Modal Harapan Bangsa sejak 2018. Ia juga menjadi pemilik lalu pemegang Saham di area PT Surya Mega Adiperkasa sejak 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here