Dilarang Ikut Turnamen Karena Terlalu Jago, Influencer Gaming ini Berbagi Ilmunya di tempat Sosial Industri Media

0
13
Dilarang Ikut Turnamen Karena Terlalu Jago, Influencer Gaming ini Berbagi Ilmunya pada tempat Sosial Industri Media Massa

INFOJAWATIMUR.com Influencer gaming mempunyai banyak ribu hingga jutaan penggemar, dia menjadi tokoh penting di lapangan usaha hiburan modern.

Budi Yanto adalah salah satunya, ia menjadi salah satu influencer gaming yang tersebut sukses menaklukkan wadah instagram lalu TikTok.

Pria kelahiran 15 September 1992 ini adalah sosok dalam balik akun instagram @radjatopup.id dengan beragam konten game yang menarik.

Para penggemarnya banyak mendapatkan pelajaran bagaimana mengatur strategi di bermain, mengatur posisi, serangan juga cara bertahan, termasuk juga memaksimalkan peran para pemain.

Dulu, ia adalah manusia gamer yang digunakan ditakuti di dalam kota Batam. Saking jagonya bermain games, Budi pernah di-banned untuk mengikuti berbagai kompetisi di dalam daerahnya. Sebab, hampir setiap kali mengikuti kejuaraan, ia pasti menang.

“Yang banned pihak pelopor turnamen, Karena untuk menjaga ekosistem kejuaraan MLBB, oleh sebab itu dulu jikalau ada team yang kuat, maka team lain tidaklah akan mendaftar untuk kompetisi tersebut,” katanya terhadap Suara.com baru-baru ini.

Kini, pendiri PT Radja Topup Indonesia ini masih terlibat bermain, berbagi semua ilmunya, dan juga memunculkan sejumlah cuan dari usaha yang digunakan didirikannya.

Sebelum mencapai keberhasilannya, beliau pernah bekerja dalam pabrik cokelat sebagai operator.

Namun, siapa sangka keputusannya menekuni dunia game berbuah manis. Dari bisnisnya, sekarang ia sudah ada bisa saja membeli rumah, kendaraan, lalu lain sebagainya.

“Butuh waktu 3 tahun, tantangan terbesar adalah bagaimana cara kita menjaga kepuasan konsumen dengan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Karena mempunyai latar belakang sebagai gamer, ia pun sangat memperhatikan pelayanannya.

“Proses topup di tempat www.radjatopup.id sangat mudah dengan berbagai pembayaran, dan juga proses kegiatan yang digunakan instan sehingga pembeli tidaklah perlu mengantisipasi untuk menerima top up yang mana merek beli, dan juga pelayanan CS yang mana siap membantu jikalau terjadi kendala,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here