Irgi Achmad Fahrezi Berduka, sang Ibunda Meninggal Global

0
5
Irgi Achmad Fahrezi Berduka, sang Ibunda Meninggal Global

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Presenter sekaligus aktor Irgi Achmad Fahrezi berduka. Ibundanya, Ietje H. Sumargi, meninggal dunia kemarin pada usia 71 tahun.

Kabar duka itu disampaikan Irgi melalui unggahan di dalam akun Instagramnya, Selasa (25/6/2024). Dalam unggahan tersebut, Irgi memajang foto sang ibu pada waktu masih berada dalam rumah duka hingga dimakamkan pada tempat peristirahatan terakhirnya. Tampak pula potret Irgi dengan saudara, istri, kemudian anak-anaknya pada pusara Ietje.

Meski berduka, Irgi mengaku ridho melepas kepergian ibu untuk selamanya.

“Selamat jalan Mah. Tidur yang tenang mirip Papah. Insya Allah kita terus-menerus kirim do’a. Kita ikhlas. Semoga kita kuat. Love you,” tulis Irgi pada keterangannya.

Irgi Achmad Fahrezi Berduka, sang Ibunda Meninggal Dunia

Ietje H. Sumargi. Foto/Instagram Irgi Achmad Fahrezi

Ibunda Irgi meninggal dunia tanpa mengalami sakit terlebih dulu. Sang aktor mengklaim, secara fisik, wanita yang telah lama melahirkannya itu di kondisi sehat. Bahkan sehari sebelum Ietje wafat, Irgi sempat jalan berdua cuma dengan sang ibunda layaknya pasangan yang digunakan sedang berkencan.

“Cepet banget dikarenakan memang sebenarnya kan saya nggak ada firasat. Sebelum meninggal, nyokap cuma keluhan dengkulnya (sakit), biasa orang tua. Sudah ke dokter, disuntik, enakan. Ngga ada penyakit lain,” tutur Irgi untuk awak media Mulai Pekan (24/6/2024) malam.

Mantan host Indonesian Idol itu menuturkan, ketika jalan berdua belaka dengan ibunda, ia merasakan hal yang istimewa. Sempat terlintas di dalam pikirannya bahwa ini mungkin saja akan menjadi momen terakhir mereka.

“Jalan berdua nih, kayak ngedate. Kapan lagi ngedate sejenis nyokap sendiri. Sempat terlintas, siapa tahu nggak dikasih umur. Nggak diucapin sih, nggak disadari,” pungkas Irgi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here