Kisah Wanita US$1 Juta, Dulu Kaya Raya Kini Gelandangan

0
16
Kisah Wanita US$1 Juta, Dulu Kaya Raya Kini Gelandangan

INFOJAWATIMUR.com Р Pepatah bijak mengungkapkan bahwa hidup itu seperti roda. Hidup terus berputar, kadang pada berhadapan dengan serta kadang di tempat bawah. Intinya, pada menjalani hidup kita jangan terlalu larut pada kesenangan. Sebab, kita bukan bisa saja tahu seberapa cepat roda itu berputar.

Jika tak punya persiapan khusus, maka kita akan jatuh ketika berada pada bawah. Inilah yang sekarang dialami oleh Nastasia Urbano.

Nastasia adalah model jika Barcelona yang digunakan sudah ada menggeluti dunia cat walking sejak usia 20 tahun. Mengutip media Spanyol, El Pais, perjalanannya dimulai pada waktu pergi ke New York, AS, untuk bekerja di area agensi model Ford Modelling.

Di sana ia mondar-mandir gedung produksi merek-merek top sektor pakaian. Dia juga rutin muncul pada sampul majalah terkenal internasional, seperti Vogue, New Woman, kemudian Redbook.

Bahkan, perempuan kelahiran 15 September 1961 itu telah dilakukan sukses menjadi bintang iklan item parfum ternama merek Revlon juga Guy Laroche. Selama itu pula, beliau berani menobatkan diri sebagai “perempuan sejuta dolar”.

Hal ini disebabkan oleh sebab itu penghasilan perempuan yang tersebut pada waktu itu berusia 20 tahun itu telah terjadi mencapai US$ 1 juta, semata-mata selama 20 hari. Berkat semua pencapaian itu, tak heran kalau Nastasia dinobatkan sebagai model hits serta sukses di dalam zamannya.

Dari uang yang dimaksud didapat, ia kerap berdansa ruang pesta. Ia pun mempunyai gaya hidup mewah layaknya artis-artis internasional pada umumnya.

Namun, kejayaan itu memasuki akhir di tempat tahun 2000-an. Seiring usia, ketenaran Nastasia juga meredup. Puncaknya terjadi pada 2019 lalu, pada waktu usianya 57 tahun. El Pais melaporkan bahwa model hits itu sekarang ini hidup luntang-lantung pada jalanan kota.

Dia berpergian tanpa arah kemudian tidur di tempat sembarang tempat. Singkatnya, ia menjadi gelandangan.

Kabar dirinya menjadi gelandangan terdengar oleh sahabatnya, Carol Collins Miles. Untuk menolong Nastasia, Carol bahkan membuka crowdfunding untuk rakyat supaya Nastasia tak lagi jatuh miskin juga bisa jadi tinggal dengan nyaman.

Setelah diusut terungkap kalau pemicu beliau menjadi miskin akibat tipu daya suaminya. Diketahui, suaminya adalah pengangguran. Selama berkeluarga hingga punya dua anak, Nastasia menjadi tulang punggung keluarga. Seluruh permintaan rumah tangga dicukupi oleh uang hasil kerja kemudian tabungan Nastasia.

Bahkan uang eks model Vogue itu juga dipakai untuk modal gaya hidup suaminya yang dimaksud kerap gonta-ganti mobil mewah. Dengan alasan cinta, ia menuruti semua permintaan suaminya.

Sialnya, modal cinta tak berbalas pada waktu kondisi terpuruk. Ia malah diceraikan serta suaminya kabur dari rumah. Akibatnya, Nastasia sudah ada jatuh tertimpa tangga, di area mana keluarganya hancur lalu harta bendanya hilang. Kini, beliau berupaya mulai menyusun kembali hidup secara mandiri dan juga mulai memupuk kekayaan.)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here