Lama Dinanti, Ini adalah Tanggal Perilisan Realme 12 Plus 5G

0
19
Lama Dinanti, Ini adalah adalah Tanggal Perilisan Realme 12 Plus 5G

INFOJAWATIMUR.com – Sudah lama dinanti, tanggal perilisan Realme 12 Plus 5G akhirnya terungkap. Tanggal resmi ini terungkap usai perangkat yang disebutkan terlihat muncul di dalam TENAA juga Geekbench beberapa waktu lalu.

Menurut informasi resmi yang tersebut beredar, Realme 12 Plus 5G akan rilis pada 29 Februari 2024 mendatang di area Malaysia. Tidak sendirian, perilisan perangkat ini akan dijalankan bersatu Realme 12 Pro Plus.

Dilansir dari GSM Arena, Realme Negara Malaysia sekarang telah lama mengunggah foto resmi Realme 12 Plus 5G di tempat laman resminya. Dalam foto tersebut, perangkat ini nampak berbeda dari seri sebelumnya yaitu Realme 12 Pro juga Realme 12 Pro Plus.

Realme 12 Plus 5G justru menghadirkan desain datar dengan pulau berbentuk lingkaran di dalam bagian belakang yang tersebut menjadi rumah untuk tiga sensor kamera perangkat tersebut.

Kamera utama perangkat ini dipastikan menggunakan sensor OIS dengan Sunburst Dial. Bagian belakang Realme 12 Plus 5G akan menggunakan lapisan kulit vegan kemudian tersedia pada dua varian warna.

Laman Realme Negara Malaysia belum diungkap dengan pasti mengenai spesifikasi perangkat ini. Namun, kemunculannya di tempat TENAA dan juga Geekbench sedikit memberi ilustrasi mengenai spesifikasi Realme 12 Plus 5G.

Perangkat ini dipercaya akan menggunakan jeroan handal Dimensity 7050 SoC yang mana berduet dengan RAM hingga 16 GB. Untuk sistem operasi, perangkat ini ditunjang oleh Android 14 juga Realme UI 5.0 pada atasnya.

Meski sudah ada dipastikan akan rilis pertama kali di area Malaysia, masih belum diungkap mengenai kapan Realme 12 Plus 5G akan meluncur di area Indonesia nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here