Pantas Nangis Lihat Rumah Becek Arya Khan, Harga Sewa Apartemen Pinkan Mambo Tembus Belasan Juta

0
30
Pantas Nangis Lihat Rumah Becek Arya Khan, Harga Sewa Apartemen Pinkan Mambo Tembus Belasan Juta

INFOJAWATIMUR.com – Pinkan Mambo blak-blakan sampai meneteskan air mata ketika mengawasi rumah sang suami, Arya Khan. oleh karena itu rumah yang disebutkan becek juga terpencil berbeda dari hunian Pinkan yang dimaksud serba karpet juga AC.

“Rumahnya kan becek kalau hujan, kan pasar. Nangis aku pertama kali ke rumah dia,” ungkap PInkan, disitir dari akun TikTok @asriamelya3, Selasa (9/1/2024).

Kekinian akhirnya terungkap di area mana tempat tinggal Pinkan. Hal ini terlihat di area video siaran dengan segera Arya yang mana diunggah ulang oleh akun TikTok @pingkanmambo_reborn. Sang juragan singkong terlihat mengadakan siaran dengan segera pada balkon apartemen tempat Pinkan tinggal, bahkan tak ragu menunjukkan pemandangan di malam hari dari tempatnya berada.

“‘Apartemennya wilayah mana, Bang?’ BSD, BSD, yang dimaksud dekat Mall AEON. Ini adalah Mall AEON nyeberang aja ke sono, (ini) belakangnya Mall AEON,” tutur Arya.

Dari balkon tempatnya berada, bisa jadi terlihat pemandangan gedung-gedung apartemen yang digunakan lain yang mana membentuk satu kompleks lingkaran. Lalu di area tengahnya terdapat taman yang digunakan dilengkapi dengan kolam renang. Taman serta kolam yang disebutkan terlihat dihiasi dengan lampu-lampu cantik sehingga menghasilkan pemandangan waktu malam dari balkon apartemen Arya tampak sangat indah.

Lalu AEON Mall BSD yang mana disebutkan Arya berada di area sisi yang dimaksud berbeda tetapi terhitung cukup dekat dari lokasinya. Dengan deskripsi itulah, diduga apartemen Pinkan adalah di dalam BSD Sky City.

Harga Sewa juga Spesifikasi Apartemen BSD Sky City

Dikutip dari Jendela 360, kompleks apartemen ini berlokasi di dalam Jalan BSD Raya Utama CBD 55 serta merupakan apartemen terdekat dari AEON Mall BSD. Lebih spesifiknya, BSD Sky City terletak tepat di area seberang pusat perbelanjaan tersebut.

Terdapat beberapa jenis kamar pada BSD Sky City, yakni tipe studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, juga tiga kamar tidur. Khusus apartemen tipe tiga kamar tidur terbagi di beberapa kategori lagi, menyesuaikan luas dan juga jumlah total kamar mandi di tempat dalamnya.

Apartemen BSD Sky City di dalam belakang AEON Mall BSD Tangerang. (skyhouseid.com)
Apartemen BSD Sky City di dalam belakang AEON Mall BSD Tangerang. (skyhouseid.com)

Lantas berapa biaya sewa apartemen pada BSD Sky City? Masih diambil dari Jendela 360, harga jual sewa per unitnya adalah di tempat kisaran Rp3 jt sampai Rp12,5 jt setiap bulan.

Hal ini tentu selaras dengan sarana yang tersebut diberikan BSD Sky City terhadap penghuni, seperti lingkungan yang sehat dan juga nyaman, area hijau yang cukup luas, hunian yang dimaksud terintegrasi dengan smartphone, sampai keamanan berlapis yang tersebut terjamin.

Tidak diketahui dalam unit tipe mana Pinkan juga keluarganya tinggal. Namun bila merujuk pada cerita Pinkan, yakni dirinya tinggal dengan keempat anaknya dan juga dua orang asisten rumah tangga (ART), maka kemungkinan pelantun “Dirimu Dirinya” itu tinggal dalam tipe unit paling mahal alias 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi. Dengan kata lain, kemungkinan nilai tukar sewa apartemen Pinkan dapat tembus belasan jt Rupiah setiap bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here