Pasang Badan, Ibu Gonzalo Algazali Kembali Disebut Jadi Calon Mertua Idaman Fuji

0
9
Pasang Badan, Ibu Gonzalo Algazali Kembali Disebut Jadi Calon Mertua Idaman Fuji

INFOJAWATIMUR.com – Ibunda Gonzalo Algazali, Citra Insani kembai disebut sebagai calon mertua idaman bagi Fuji yang mana belakangan dihubungkan dengan putra sulungnya. Hal ini lantaran Citra Insani pasang badan untuk Fuji

Adab Fuji disorot pada waktu hadir di kampanye calon presiden Ganjar Pranowo baru-baru ini. Dia dianggap mengenakan pakaian kurang sopan hingga gerak-geriknya dikritik.

Ketika disinggung perkara itu oleh warganet, Citra Insani menunjukkan pembelaannya untuk Fuji.

“Siapa hujat Fuji. Gara-gara baju, kenapa bajunya?,” ujar Citra Insani pada waktu sesi live Instagram seperti dilihat dari unggahan @/fujian.gonzalo.

Menurut bos skincare dengan syarat Makassar tersebut, Fuji wajar memperbaiki baju yang dimaksud dikenakan pada waktu itu. Sama halnya ketika dirinya yang mana membenarkan kerudung ketika merasa tak nyaman.

“Itu yang tersebut beliau pakai baju putih, yang beliau perbaiki. Apanya yang salah? Dia pakai baju perbaiki begitu [wajar],” ungkap Citra Insani.

“Saya cuma pakai jilbab suka perbaiki begini akibat gak mau kelihatan rambut. Apalagi baju pasti terus-menerus diginiin. Itu kan biasa ya gak sih. Mungkin bajunya kesempitan atau tak nyaman. Takut dilihat orang, takut kelihatan aurat, ininya. Kan tidak ada apa-apa,” sambungnya.

Lebih lanjut Citra Insani memberikan instruksi menohok terhadap penghujat Fuji persoalan baju pada waktu bertemu Ganjar Pranowo.

“Yang menghujat itu gak punya bahannya. Entah tak ada materi omongan atau tak ada material makanan di area rumahnya. Jadi diurusin terus yang digunakan ada cela-celanya,” pungkas dia.

Fuji dan juga ibu Citra Insani (Instagram/@citrainsani_87)
Fuji juga ibu Citra Insani (Instagram/@citrainsani_87)

Reaksi Citra Insani yang membela Fuji kontan hanya disambut oleh para penggemar sang selebgram. Tak sedikit warganet yang mana memberika pujian untuk Citra Insani, terlebih dirinya kerap mengisyratkan memberikan lampu hijau untuk Fuji dan juga Gonzalo Algazali.

“Masyaallah bunda..calon mertua idaman banget,” kata warganet. “Cocok jadi mertua Fuji,” timpal yang dimaksud lain. “Calon mertua Fuji lucu,” tulis warganet.

Perkara Baju Fuji

Fuji mengaku diundang mendadak untuk hadir di acara kampanye Ganjar Pranowo di dalam Semarang oleh Thariq Halilintar. Adik mendiang Vanessa Angel yang disebutkan lantas menitipkan baju formal ke pasukan Thariq yang mana telah dipersiapkan oleh timnya di tempat Jakarta, dikarenakan pada waktu itu dirinya berada di dalam Bali.

Namun, baju yang disebutkan tak dibawa oleh pasukan Thariq ke Semarang. Terbaru, Thariq juga memberikan klarifikasi via media sosial. Ia mengatakan salah satu timnya lupa mengabarkan tentang baju titipan Fuji untuk anggota pasukan lain sehingga terjadi miskomunikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here