Pesta Bakaran Dengan Kecap Manis Di Pakuwon

0
36

infoJAWATIMUR.com – Kecap Sedaap kembali menggelar acara Live Cooking di event Pesta Bakaran dengan menu masakan berbahan dasar kecap manis. Acara akan diadakan di area outdoor Pakuwon City Mall 2 Surabaya, hari Sabtu, 23 September 2023.

Kecap Sedaap mengundang Chef Willgoz, selaku Brand Ambassador dari Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special untuk mendemonstrasikan salah satu menu menggunakan Kecap Sedaap bagi para pengunjung di event Pesta Bakaran.

Chef Willgoz dikenal sebagai seorang jurutama masak yang berasal dari Indonesia dan seorang wirausahawan, yang merupakan pemenang dari kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim ketiga, Chef Willgoz juga dikenal sebagai seorang chef yang aktif membagikan konten seputar kuliner di YouTube.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special terbuat dari biji kacang kedelai hitam special berkualitas dan lebih meresap ke dalam masakan. Warna hitamnya lebih pekat, kental, dan wangi bikin masakan lebih caramelized. Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, Looks Good Taste Good!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here