Potret Alam Ganjar vs Mikail Baswedan Bareng Ibu Masing-Masing, Lebih Romantis Mana?

0
18
Potret Alam Ganjar vs Mikail Baswedan Bareng Ibu Masing-Masing, Lebih Romantis Mana?

INFOJAWATIMUR.com – Sesama anak sulung calon presiden, Alam Ganjar juga Mikail Baswedan kerap menunjukan kebersamaan dengan sang ibunda, Siti Atikoh lalu Fery Farhati yang tersebut merupakan calon ibu negara 2024. Kira-kira siapa yang tersebut lebih banyak romantis ya?

Alam Ganjar merupakan putra tunggal capres Ganjar Pranowo, juga Mikail Baswedan adalah putra pertama Anies Baswedan yang tersebut pada waktu ini sedang jadi sorotan. Bahkan keduanya juga tampak banyak terlibat dengan kampanye ayahnya.

Berikut ini adu potret mesra Alam Ganjar lalu Siti Atikoh vs Mikail Baswedan juga Fery Farhati yang mana sanggup jadi contoh hubungan ibu dan juga anak.

1. Mikail Baswedan lalu Fery Farhati

Selain mengunggah potret kegiatan sosial kemudian dengan teman-temannya, Mikail Baswedan juga tampak kerap mengunggah kebersamaannya dengan keluarga, saudara dan juga kedua orangtuanya.

Termasuk potret Mikail cuma berdua dengan Fery Farhati, yang diabadikan pada sebuah selfie. Potret ini dibagikan pada 19 November 2028, tampak keduanya tersenyum ramah ke arah kamera.

Tidak hanya sekali itu, terlihat juga Mikail Baswedan merangkul bahu ibunya yang menggunakan kebaya merah. Sedangkan Fery Farhati juga tiada canggung mendekatkan dahinya ke pipi anak keduanya.

2. Alam Ganjar lalu Siti Atikoh

Meskipun ayahnya, Ganjar Pranowo disibukan sebagai Gubernur Jawa Tengah lalu pada waktu ini sebagai calon presiden alias Capres 2024. Namun ibu juga anak ini tampak punya keakraban yang dimaksud cukup harmonis dengan melakukan aktivitas di area luar ruangan.

Contohnya potret yang dimaksud dibagikan alam Ganjar tampak dengan Siti Atikoh pada acara car free day (CFD). Kedua tampak menggunakan pakaian sederhana, Siti Atikoh menggunakan tunik baby blue dengan mindset hijau tosca lalu hijab instan, dengan bawahan menggunakan celana jeans.

Outfit ini juga cenderung simpel dengan kaus polo navy, sebagai inner lalu jaket denim sebagai outer. Untuk bawahan agar terkesan senada Alam Ganjar juga menggunakan celana putih panjang.

Keduanya saling merangkul sebagai ibu serta anak. Bahkan bahu keduanya saling bersanding satu mirip lainnya. Bahkan sebab Alam Ganjar berperawakan cukup tinggi, sehingga Siti Atikoh bisa jadi bersandar pada anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here