Pernah Foto Bareng Fery Farhati Istri Anies, Wajah Irit Senyum Iriana Jokowi Jadi Perbincangan

0
6
Pernah Foto Bareng Fery Farhati Istri Anies, Wajah Irit Senyum Iriana Jokowi Jadi Perbincangan

INFOJAWATIMUR.com – Foto lawas Fery Farhati lalu Iriana Jokowi kembali menjadi sorotan. karena itu Fery sekarang ini menjadi salah satu kandidat Ibu Negara yang dimaksud akan menggantikan Iriana pada periode 2024-2029.

Foto Fery kemudian Iriana ini tampak diambil di tempat perhelatan Kartini Run 2019. Tak semata-mata berdua, Fery terlihat berfoto dengan Iriana, Erni Guntarti istri almarhum Tjahjo Kumolo, juga Mufidah Kalla istri Jusuf Kalla.

Keempatnya terlihat kompak mengenakan kaos lengan panjang bertuliskan “Kartini Run 2019”. Selain itu, keempatnya juga sama-sama mengenakan hiasan kepala yang mana berasal dari berbagai suku dalam Indonesia.

Ada yang mana dapat sebutkan dari kanan ke kiri… hiasan kepala yang tersebut Ibu Iriana, saya, Ibu Mufidah, kemudian Ibu Erni Guntarti pakai berasal dari area mana hanya yaa?” begitulah caption yang dimaksud dituliskan Fery di area Instagram-nya, dikutipkan pada Hari Sabtu (20/1/2024).

Tangkapan layar unggahan lawas Fery Farhati bersatu Iriana Jokowi, Mufidah Kalla, dan juga Erni Guntarti. (Instagram/@fery.farhati)
Tangkapan layar unggahan lawas Fery Farhati sama-sama Iriana Jokowi, Mufidah Kalla, dan juga Erni Guntarti. (Instagram/@fery.farhati)

Disebutkan bahwa keempatnya baru cuma melepas lima ribu pelari yang tersebut mengikuti Karini Run 2019 dalam Monas. Saat itu Iriana diketahui masih menjadi Ibu Negara, Fery masih mendampingi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, sedangkan Mufidah merupakan istri dari Wakil Presiden JK.

Namun foto yang mana diunggah pada 7 April 2019 ini juga diramaikan dengan komentar yang membandingkan ekspresi Iriana juga Fery. alasannya Iriana terlihat cukup irit senyuman jikalau dibandingkan dengan Fery maupun kedua wanita lain di area foto tersebut.

Bila dirunut ke masa tersebut, maka pada waktu itu Iriana masih mendampingi Presiden Joko Widodo yang digunakan kembali mencalonkan diri sebagai RI 1 periode 2019-2024. Foto itu tampak diambil beberapa hari sebelum hari pencoblosan pemilihan raya 2019 diselenggarakan.

Poto pertama, sebelah kanan, koq nampak cemas? apa yang digunakan dipikirkan??” komentar warganet, merujuk pada kedudukan berdiri Iriana.

First lady 2024 senyumnya lepas n ikhlas, beda banget sejenis yang mana depannya tuh,” sindir warganet lain, merujuk pada Fery yang tersebut berdiri agak dalam belakang Iriana.

Iriana senyum apa kok kecut tanda tandanya cape …” timpal yang dimaksud lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here