Rekam Gaya Sang Buah Hati dalam Video Pendek dan Raih Hadiahnya, Simak Syaratnya di Tantangan Ini

0
126

infoJAWATIMUR.com – Sukses dalam gelaran TikTok Challenge yang disajikan dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-3, tim kreatif iniSurabaya.com (media jejaring infojawatimurcom) kembali mempersiapkan kompetisi bikin video pendek.

Bedanya, jika sebelumnya disajikan dalam hanya versi daring, untuk menyambut ulang tahun ke-5 ini kompetisi bikin video pendek yang dikemas dalam label ‘Explore Your Pa55ion ~ Road to 5th Anniversary’ memberi tantangan dalam dua versi sekaligus.

Untuk versi daring, peserta diberi kesempatan mengirim video pendek dengan durasi maksimal 50 detik dengan fokus pada pose gaya sang buah hati dalam memeragakan busana.

“Jadi tantangannya adalah merekam kebersamaan orangtua dan anak dalam pose anak memeragakan busana kesukaannya,” kata Gadis Imaniar, Ketua Pelaksana ‘Explore Your Pa55ion ~ Road to 5th Anniversary’.

Untuk tema busana, kata Gadis, tidak ada batasan alias bebas sesuai karakter masing-masing anak. “Batasannya adalah usia anak maksimal tujuh tahun. Bisa cewek atau cowok,” tuturnya.

(simak juga: http://inisurabaya.com/2022/03/explore-your-pa55ion-tantangan-rekam-gaya-sang-buah-hati-di-ulang-tahun-ke-5-inisurabaya-com/)

Video selanjutnya diunggah ke Instagram masing-masing peserta dan mention @ini.surabaya dan @ale.sha.apparel. Peserta juga harus menyertakan identitas nama orangtua dan anak di kolom feed.

“Peserta juga wajib mention ke lima orang teman lainnya,” tandas Gadis.

Di kolom feed juga tambahkan hastag  #exploreyourpa55ion #videochallenge #inisurabayaanniversary #aleshaapparel.

Periode penayangan video hingga 13 Maret 2022 pukul 23.55 WIB. Pemenang diumumkan pada 14 Maret 2022 dan yang terpilih berhak maju ke babak final di hotel berbintang di kawasan Surabaya Barat pada 19 Maret 2022.

Juri akan memilih lima video dengan kriteria gaya yang menarik dan kekompakan peserta. “Saat babak final peserta yang terdiri dari orangtua dan anak ini ditantang melenggang di runway,” bebernya.

“Jangan lupa follow dulu akun Instagram @ini.surabaya dan @ale.sha.apparel,” pesan Gadis yang juga Marketing Manager iniSurabaya.com ini. ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here