3 Hero Counter Moskov Terbaik di dalam Mobile Legends, Bikin Tak Berkutik

0
17
3 Hero Counter Moskov Terbaik pada di Mobile Legends, Bikin Tak Berkutik

INFOJAWATIMUR.com – Moskov menjadi sala satu hero Mobile Legends yang digunakan cukup ditakuti. Namun ketahui apabila pada saat ini ada hero counter Moskov yang dimaksud ampuh unutk menumbangkan hero Marksman yang dimaksud di tempat Mobile Legends.

Moskov merupakan hero Marksman di tempat Mobile Legends yang terkenal dengan kecepatan serangannya yang digunakan tinggi, crowd control yang digunakan kuat, serta kehadirannya yang mana mendominasi di area late game. Setelah perombakan yang dimaksud dijalankan Moonton, ia menjadi pesaing kuat di tempat Gold Lane.

Moskov juga unggul pada memberikan damage fisik berkelanjutan dengan kecepatan serangannya yang tersebut tinggi. Tak heran apabila hero Mobile Legends ini ditakuti.

Keterampilan pertamanya, Spear of Quiescence, memungkinkan ia menembakkan banyak baut yang mana menembus musuh, membuatnya efektif melawan target yang dikelompokkan.

Moskov miliki jumlah keseluruhan crowd control yang dimaksud mengejutkan. Skill keduanya, Marksmanship, akan memberikan efek stun pada musuh pertama yang tersebut terkena serangan dasarnya, mengganggu pergerakan mereka serta menciptakan potensi bagi rekan satu regu untuk melenyapkannya.

Namun setiap hero di tempat Land of Dawn mempunyai kelemahan. Moskov mempunyai jangkauan serangan yang mana lebih lanjut pendek dibandingkan hero Marksman lainnya sehingga membuatnya harus mendekat ketika team fight.

Berikut 3 hero counter Moskov terbaik dalam Mobile Legends yang dimaksud kelompok Suara.com rangkum untuk kamu.

3 Hero Counter Moskov Terbaik di area Mobile Legends

1. Lesley

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)
Lesley – Angelic Agent. (Moonton Games)

Lesley memiliki serangan kritis yang digunakan tinggi kemudian kemampuan untuk terlihat samar kemudian tiada dapat diserang. Skill kedua Lesley membuatnya sulit diserang oleh Moskov. Kamu bisa jadi menggunakan skill pertama Lesley untuk menyerang Moskov dengan damage besar.

2. Chou

Hero Chou dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Chou di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Chou adalah hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi serta kemampuan untuk mengunci lawan. Dengan skill yang tepat, Chou dapat mengganggu pergerakan Moskov juga mengempiskan dampaknya pada pertempuran.

3. Eudora

Hero Eudora di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Eudora dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Mempunyai skill stun dan juga burst damage yang tinggi menyebabkan Eudora sangat mudah untuk menghentikan Inspire Moskov. Bahkan Eudora bisa jadi secara langsung membunuh Inspire Moskov semata-mata dengan satu combo skill saja. Sebab dengan mantra ini, pertahanan Kota Moskow menjadi lemah.

Ingat, efektivitas serangan ini bergantung pada keahlian kamu dan juga komposisi kelompok secara keseluruhan. Pertimbangkan kelebihan serta kelemahan hero Mobile Legends ini pada waktu memilih counter untuk Moskov.

Moskov merupakan hero Marksman yang mana kuat lalu dapat mendominasi medan pertempuran jikalau berada ditangan yang digunakan tepat. Jika kamu menyukai hero Mobile Legends dengan kecepatan serangan yang digunakan tinggi, kemampuan crowd control, juga berpotensi untuk carry kelompok di tempat late game, maka Moskov kemungkinan besar adalah pilihan yang dimaksud tepat. 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here