Bukan Renang, Les Olahraga Moana Anak Ria Ricis Beda dari Bayi Artis Lain: Gedenya Bisa Jadi Polwan

0
15
Bukan Renang, Les Olahraga Moana Anak Ria Ricis Beda dari Bayi Artis Lain: Gedenya Bisa Jadi Polwan

INFOJAWATIMUR.com – Tak sedikit artis yang tersebut memasukkan anak-anak dia ke berbagai les sejak usia dini. Sebut hanya Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar yang dimaksud mendaftarkan kedua anaknya untuk les berenang secara privat dalam rumah.

Ada juga Ria Ricis yang mana juga memilih untuk menyibukkan anaknya, Moana, dengan kegiatan mengambil kelas les olahraga. Tapi Moana tak mengambis les renang seperti kebanyakan anak artis, nih.

Kegiatan Moana ketika sedang les olahraga dibocorkan oleh salah satu pelatihnya melalui akun TikTok coach.rizaa. Ternyata Ria Ricis mengambil les gymnastic untuk sang anak yang digunakan usianya belum genap dua tahun.

Dalam unggahan sang pelatih, Moana nampak melakukan berbagai kegiatan untuk melatih motorik hingga eye–hand coordination alias koordinasi mata-tangan. Semua kegiatan diadakan oleh Moana dengan penuh semangat.

“Seperti biasa, kalau privat serupa Moana tuh sejumlah banget kegiatannya yang tersebut kita lakuin pada pada gym. Seperti sekarang nih kita lagi belajar climbing,” kata Coach Riza diambil dari TikTok pada Awal Minggu (12/3/2024).

Climbing ini bagus lho untuk anak-anak seumuran Moana. Jadi dia tuh harus sadar bagaimana tindakan manjat, metode turun, dan juga bagaimana metode lompat,” imbuhnya.

Selain climbing, Moana juga melakukan kegiatan dengan bantuan bubbles. Sang pembimbing menyebutkan bahwa ini adalah kegiatan yang mana sangat baik bagi motorik anak-anak seusia Moana.

Video Moana melakukan les olahraga privat menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji Moana oleh sebab itu melakukan olahraga yang mana tak biasa pada usianya yang dimaksud masih belum genap 2 tahun.

Kayaknya umur 3 tahun moana udah sanggup bergabung ninja warior,” celetuk salah satu netizen. “Moana itu kek icis ga mampu diem orangnya berpartisipasi terus lucuuu,” sahut yang dimaksud lain. “Masha Allah Moana tambah pinter,” puji netizen.

Anak seumuran Moana emang lagi aktif-aktifnya, bagus banget buat ikutin kegiatan kaya gitu,” komentar netizen lain. “Moana pinter banget badannya keker kuat gedenya mampu jadi Polwan,” kata yang dimaksud lain menimpali.

Sementara itu, Moana diketahui mengikuti kelas olahraga di area Rockstar Academy. Hal ini merupakan pusat pengembangan fisik untuk anak-anak hingga remaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here