Punya Nenek Menteri, Cucu Sri Mulyani Pakai Sepatu Sejuta Umat ke Sekolah!

0
20
Punya Nenek Menteri, Cucu Sri Mulyani Pakai Sepatu Sejuta Umat ke Sekolah!

INFOJAWATIMUR.com – Sri Mulyani kerap membagikan momen dengan para cucunya. Baru-baru ini, Menteri Keuangan Republik Indonesia (RI) yang disebutkan bahkan menghampiri cucunya yang dimaksud sedang melakukan proyek di area sekolah, untuk memberikan dukungan.

Saat itu, Sri Mulyani terlihat simpel mengenakan tunik batik cokelat. Kedatangannya ke sekolah secara langsung disambut suka cita oleh sang cucu yang digunakan dengan segera berlari memeluknya. 

“Menurut kamu apa tugas Eyang Putri? Give plenty of hugs and as a loyal cheerleader. Memberi peluk cium juga kasih juga pemberi semangat tak pernah padam,” ucapannya seperti yang dimaksud Suara.com kutip pada akun Instagramnya. 

Menariknya, pada waktu itu sang cucu yang dimaksud mengenyam institusi belajar dalam sekolah elit, Mentari Intercultural School dalam kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu tampak simpel mengenakan kaos sekolah lalu memadukannya dengan celana jeans.

Bahkan, bocah laki-laki itu tampak memakai sepatu Converse Chuck Taylor yang digunakan harganya berkisar Rp500-900 ribu berwarna monokrom. Sepatu hitam putih yang digunakan klasik dan juga ikonik ini memang benar kerap digunakan oleh anak-anak sekolah lantaran modelnya yang dimaksud simpel juga bertali. 

Karenanya, sepatu yang dimaksud dijuluki sebagai sepatu sejuta umat. Tentu cuma ini terbilang cukup sederhana, jikalau dilihat dari latar belakang keluarganya lalu sekolahnya.

Dalam kesempatan ini, Sri Mulyani menuliskan jikalau dirinya menyempatkan ke sekolah sang cucu yang digunakan masih duduk pada bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) untuk meninjau presentasi proyek mereka.

“Kemarin saya menyempatkan ke sekolah cucu saya, mengawasi presentasi proyek anak-anak kelas 5 Sekolah Dasar sebagai wahana ekspresi diri (self-expression) kemudian perhatian terhadap sesama dan juga lingkungan,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here