Foto Terbaru Kate Middleton Bikin Heboh: Netizen Temukan Kejanggalan, Kerajaan Inggris Minta Maaf

0
15
Foto Terbaru Kate Middleton Bikin Heboh: Netizen Temukan Kejanggalan, Kerajaan Inggris Minta Maaf

INFOJAWATIMUR.com – Foto terbaru Putri Catherine dari Wales, sebelumnya dikenal sebagai Kate Middleton, menyebabkan heboh internet beberapa hari belakangan. Diketahui, netizen menemukan banyak kejanggalan di foto tersebut.

Foto itu diketahui pertama kali diunggah oleh akun @KensingtonRoyal, akun resmi Pangeran kemudian Putri Wales dari Kerajaan Inggris. Dalam foto tersebut, Kate Middleton terlihat berpose bersatu tiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, kemudian Pangeran Louis. Foto diunggah untuk merayakan momen hari ibu.

“Terima kasih melawan doa baik Anda juga dukungan selama dua bulan terakhir. Selamat Hari Ibu untuk semua orang,” tulis Kate Middleton.

Sesaat setelahnya diunggah, netizen menemukan sebagian kejanggalan pada foto itu. Jika dilihat lebih tinggi dekat terlihat bahwa Sebagian lengan Putri Charlotte hilang, tangan Kate buram dibandingkan dengan baju Louis, ritsleting yang mana tidak ada sejajar, latar belakang yang dimaksud tidaklah sejajar serta lutut Putri Charlotte kabur.

Melansir BBC, foto yang digunakan bertujuan memadamkan beberapa prakiraan seputar ketidakhadiran sang putri di dalam acara publik. Akan tetapi pada beberapa jam media sosial dihebohkan dengan beberapa detil pada foto yang mana tampak janggal.

Beberapa waktu kemudian, Kate Middleton melalui akun resminya mengeluarkan permintaan maaf. Perempuan bergelar Putri Wales itu mengaku bertanggung jawab menghadapi pembaharuan pada foto tersebut, tidak suaminya Pangeran William, yang digunakan mengabadikan foto itu atau pasukan mana pun di dalam sekitar pasangan kerajaan tersebut.

Ia memohon maaf oleh sebab itu sudah ada mengedit foto keluarganya serta diunggah pada media sosial.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya menghadapi segala kebingungan yang tersebut disebabkan oleh foto keluarga yang mana kami bagikan kemarin. Saya harap semua orang yang merayakan Hari Ibu sangat bahagia. C,” tulisnya.

Sebelumnya, sebanyak lima kantor berita internasional telah terjadi menarik foto Putri Catherine kemudian anak-anaknya oleh sebab itu ada dugaan bahwa foto yang dimaksud diambil pada Hari Minggu (10/03) itu telah dilakukan “dimanipulasi”.

Foto yang mana diabadikan oleh Pangeran William di area Hari Ibu adalah foto Putri Catherine pertama yang tersebut dirilis Istana Kensington sejak operasi abdomen pada Januari silam.

Kantor berita Getty Images, Reuters, AFP, kemudian Associated Press menarik foto yang dimaksud dengan alasan adanya “ketidakkonsistenan pada kedudukan tangan kiri Putri Charlotte”. Tindakan itu disertai kantor berita PA dikarenakan kegelisahan terhadap foto tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here