5 Rekomendasi Destinasi Wisata Baru dalam Bandung, Jadi Pilihan Libur Lebaran 2024

0
11
5 Rekomendasi Destinasi Wisata Baru di Bandung, Jadi Pilihan Libur Lebaran 2024

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Lebaran tak hanya saja dimanfaat untuk berkumpul sama-sama keluarga, juga menikmati liburan pada daerahnya masing-masing.

Bagi Anda yang mana tak ingin pergi terpencil dari Jakarta, Bandung jadi destinasi favorit yang dimaksud wajib dikunjungi. Selain jaraknya yang dimaksud semata-mata tiga jam dari Jakarta, kota ini juga mempunyai berbagai destinasi wisata menarik dan juga kuliner yang tersebut beragam.

Nah kali ini MNC Portal akan merangkum rekomendasi destinasi wisata baru di area Bandung untuk libur Lebaran 2024. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (9/4/2024).

Destinasi Wisata Baru di dalam Bandung

1. Centrum Million Balls
Centrum Million Balls salah satu destinasi baru di tempat Bandung. Tempat ini merupakan kolam mandi bola terbesar dalam Indonesia dengan luas 560 meter persegi. Tak hanya sekali mandi bola, para wisatawan juga mampu menikmati selfie dalam 9 spot yang tersedia. Untuk bisa jadi datang ke tempat ini bukan dikenakan biaya, semata-mata hanya wajib membeli kaos kaki seharga Rupiah 25 ribu.

Berlokasi di area Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Pusat Kota Bandung, Jawa Barat, tempat ini menerbitkan setiap hari, mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

2. Nimo Eye
Nimo Eye destinasi yang dimaksud akan dibuka pada waktu momen libur Lebaran. Tempat ini berada di dalam kawasan wisata Nimo Highland, berada dalam Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Wilayah Bandung, Jawa Barat. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati wahana bianglala dengan elevasi tertinggi dalam Indonesia.

Dari menghadapi ketinggian 1400 mdpl, Anda bisa saja meninjau hamparan kebun teh yang sangat indah. Suasana yang tersebut sejuk di dalam tempat ini juga dijamin bikin Anda betah.

Untuk biaya masuk ke Nimo Eye dikenakan tarif tiket reguler untuk weekday Rp40.000 per orang, serta weekend Rp50.000 per orang. Sedangkan tiket sunrise untuk Hari Sabtu – Hari Minggu Rp50.000 dari pukul 05.00 – 07.30.

3. Little Seoul
Tak perlu jauh-jauh ke Seoul, Korea Selatan, di area Bandung juga ada replika Seoul lho, namanya Little Seoul. Tempat ini menyuguhkan restoran yang menyerupai Seoul dengan suasana bak Korea Selatan. Pengunjung juga bisa saja mengenakan hanbok, baju khas Korea.

Little Seoul menyingkap dari pukul 10.00-22.00 WIB. Ada dua lokasi Little Seoul di dalam Bandung. Satu pada Antapani yaitu pada Jalan Purwakarta No. 179 kemudian di dalam Setiabudi yaitu di tempat Jalan Gegerkalong Hilir No. 40 A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here