Hari Raya Idulfitri, Kartika Putri Pilih Ajak Keluarga ke Singapura

0
16
Hari Raya Idulfitri, Kartika Putri Pilih Ajak Keluarga ke Singapura

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Kartika Putri tak akan mudik ke kampung halamannya di area Palembang, Sumatra Selatan. Ada beberapa alasan yang mana melatarinya. Selain lantaran sang ibunda sudah ada meninggal dunia, keluarganya pun telah pindah ke Jakarta.

“Aku Palembang. Kebetulan kan, almarhumah mama sudah ada meninggal, terus nenek itu telah di tempat Jakarta, om-om juga beberapa (tinggal) di dalam Jakarta, jadi kayak enggak mudik,” kata Kartika Putri ditemui di tempat kawasan Kemang, Ibukota Selatan, belum lama ini.

Oleh sebab itu, demi mengobati rasa kecewa anak-anaknya dikarenakan tidaklah mudik, Kartika Putri memilih memboyong semua anaknya ke Singapura.

“Kadang-kadang juga kan kayak biasanya kita dulu senang banget mudik. Jadi aku anggap aja pura-puranya ajakin mereka itu mudik (ke Singapura). Jadi mereka itu ada suasana yang mana berbeda,” jelas Kartika Putri.

Di Singapura, Kartika Putri tidak ada belaka berkumpul sama-sama keluarga, juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Ada urusan juga aku juga harus check up. Kan kebetulan mbak-mbaknya (pada) mudik, ya sudah ada aku pikir check up. Mau enggak mau anak-anak semua dibawa, jadi ya telah menikmati aja, menikmati proses semuanya,” tutur Kartika Putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here