Ajak Warga Pasuruan Joget dan Nyanyi, GIGI, Nella Kharisma, dan Cak Sodiq Bakal Bikin Heboh di Festival ANTV Rame

0
34

infoJAWATIMUR.com – Sederet musisi dan penyanyi papan atas Tanah Air, seperti GIGI, Nella Kharisma, Fanny Ghassani, dan Fero Walandouw bakal menghibur warga Kota Pasuruan di pentas Festival ANTV Rame, Sabtu (23/9/2023).

Acara seru yang digeber di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan itu juga menampilkan Cak Sodiq, Ratna Antika, Dike Sabrina, James AP, Rena Movies, Almera Sabrina, Arbi Alfarisi, New Montana Band, Irenne Ghea, Nazia Marwiana, Nasha Aqila, Lidya Aprilia, Yudha Dadang, dan Dewi Sita.

Berbagai kegiatan hasil Kerjasama ANTV dengan Pemerintah Kota Pasuruan yang digelar secara gratis di akhir pekan itu terdiri dari senam sehat, lomba e-Sport, bagi-bagi hadiah sampai acara musik.

Dikutip dari iniSurabaya.com (media jejaring infoJawatimur.com) Kemeriahan Festival ANTV Rame dibuka sejak pukul 06.00 dengan sederet rangkaian kegiatan yang meliputi senam sehat, lomba tarik tambang, lomba e-Sport, lomba cosplay, dan lomba breakdance.

Masyarakat Pasuruan yang hadir juga dihibur sederet penampilan spesial dari artis-artis hingga pukul 22.00 dan berkesempatan memenangkan doorprize menarik.

Selain kemeriahan yang akan disuguhkan dalam Festival ANTV Rame, ANTV juga hadir memberikan kejutan spesial untuk ibu-ibu dalam program Grebek Pasar di Pasar Karangketug pada Jumat (22/9/2023).

Pengunjung Pasar Karangketug berkesempatan mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, senam sehat, dan yang beruntung berkesempatan memperoleh hadiah dan uang tunai dari ANTV. pengunjung juga dihibur penampilan spesial dari Niken, Brenda, dan Cita Amellia.

Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV mengaku ANTV rutin berkeliling ke berbagai kota dan kabupaten menggelar kegiatan Festival ANTV Rame. Selain untuk menyapa langsung seluruh pemirsa setia tentunya sebagai bentuk dukungan ANTV kepada pemerintah daerah dalam mempromosikan daerahnya.

“Hadirnya kami di Kota Pasuruan semoga dapat menghibur seluruh masyarakat,” begitu harapnya. riz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here