Begini Kondisi Mental Anak Vincent Rompies usai Diduga Lakukan Perundungan

0
13
Begini Kondisi Mental Anak Vincent Rompies usai Diduga Lakukan Perundungan

INFOJAWATIMUR.com – DEPOK – Yakup Hasibuan yang digunakan menjadi kuasa hukum anak Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies, mengungkapkan kondisi terkini kliennya yang mana diduga terlibat di persoalan hukum perundungan.

Yakup tak menampik kalau kondisi Legolas down mengingat dirinya menjadi sorotan publik. Suami Jessica Mila itu berharap agar permasalahan ini cepat selesai.

“Ya saya aja kalau diberitakan macam-macam di tempat media pasti down. Namun minta doa aja supaya cepat selesai,” ujar Yakup Hasibuan pada kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.


Meski demikian, Yakup mengatakan, Legolas cukup tegar menghadapi permasalahan ini. Dia pun menegaskan bahwa baik pelapor maupun terlapor di persoalan hukum perundungan ini perlu mendapat perhatian serius. Terlebih merekan masih di tempat bawah umur.

“Cukup kuat ya. Sebetulnya nggak cuma terlapor, tapi pelapor pun harus kita jaga dikarenakan semuanya ada di dalam bawah umur, perlu diberikan perhatian khusus,” katanya.

Yakup juga mengungkap bahwa Legolas telah terjadi menceritakan kronologi insiden perundungan itu terhadap dirinya. Namun, Yakup tak dapat mengungkapkannya untuk publik.

“Pasti ya. Tapi kita nggak mampu ceritain detail juga ke masyarakat lantaran ada UU-nya dan juga secara moral etika ini perkara anak di tempat bawah umur,” pengacara muda itu.

Seperti diketahui, tindakan hukum perundungan ini menjadi menyebar pada media sosial X usai akun @BosPurwa membagikan banyak bukti terdiri dari foto yang mana mengatakan adanya aksi kekerasan antara siswa di dalam Binus.

Lalu, akun X dengan nama Erick Estrada @ErikEst23462141 menyebutkan inisial salah satu pelaku hingga mengarah terhadap anak Vincent, Farrel Legolas Rompies.

Vincent Rompies pun sudah memberikan keterangan terhadap penyidik Polres Tangerang Selatan terkait persoalan hukum perundungan yang digunakan diduga melibatkan anaknya itu pada 22 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here