Joe Taslim Akui Tak Suka Masuk TV Indonesia, Kenapa?

0
17
Joe Taslim Akui Tak Suka Masuk TV Indonesia, Kenapa?

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Joe Taslim merupakan salah satu aktor sukses Tanah Air. Ia telah dilakukan membintangi cukup berbagai film keren Hollywood seperti Fast and Furious, Star Trek, hingga Mortal Kombat.

Dengan sederet pencapaiannya itu, Joe Taslim mengaku belum mampu tampil di area dunia pertelevisian Indonesia. Ia merasa bukan miliki daya tarik untuk orang lain jikalau bukanlah pada film. Hal inilah yang tersebut memproduksi Joe Taslim tidak ada mau masuk TV di tempat Indonesia.

“Ada orang tuh senang, ya. Nah, aku itu nggak begitu senang (tampil di area televisi). Aku senangnya kalau berperan aja. Datang ke lokasi, main peran di area depan kamera, nyamannya kalau lagi main peran aja, begitu,” ungkap Joe Taslim di podcast dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier, Mingguan (25/2/2024).


“Kalau pada luar itu datang kayak, dari aku not interesting, sorry to say. Dari akunya nggak ada yang dimaksud menarik, gitu. Maksudnya, mau ngomong apa? Kadang boring juga, gitu,” lanjutnya.

Namun, hal yang disebutkan menimbulkan Deddy Corbuzier tidak ada percaya. Menurutnya, apa yang dibicarakan oleh Joe Taslim tidaklah masuk akal. Sebab, segala sesuatu yang dijalankan oleh Joe Taslim rasanya tiada mungkin saja tidaklah menarik dalam mata publik Indonesia.

“Pemalu mungkin. Hm… males juga kali, ya,” ujar Joe Taslim mencoba memberi jawaban lain pada Deddy Corbuzier.

Selain tak tampil di dalam televisi, Joe Taslim juga tiada pernah terlihat di acara-acara podcast di tempat Indonesia. Dirinya mengaku baru pertama kali datang ke acara podcast milik Deddy Corbuzier.

“Kayaknya baru kali ini deh (datang ke podcast). Podcast kayak gini baru kali ini,” ujar Joe Taslim.

Salah satu alasan dirinya tidaklah suka hadir pada podcast yakni merasa bingung harus berbicara apa. Namun, pasca hadir pada podcast sama-sama Deddy Corbuzier, Joe mengaku senang menjadi bintang tamu di acara podcast.

“Tapi sekarang kayaknya aku suka nih yang dimaksud kayak begini. Undang lagi ya,” ucap Joe Taslim sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here