Cara Mudah Mengetahui Nomor WhatsApp Disimpan atau Tidak

0
22
Cara Mudah Mengetahui Nomor WhatsApp Disimpan atau Tidak

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Menyimpan nomor kontak seseorang dapat jadi menggambarkan pentingnya orang yang dimaksud untuk dihubungi. Namun, ada beberapa orang yang digunakan kemungkinan besar terlupa atau bukan berkenan menyimpan nomor kontak atau WhatsApp.

Jika penasaran, ada beberapa cara mengetahui nomor WhatsApp disimpan atau tidak. Simak metode yang tersebut dilansir dari berbagai sumber.

1. Melihat update status WhatsApp

Status WhatsApp semata-mata akan muncul apabila seseorang menyimpan nomor kontak. Nomor WhatsApp terindikasi tiada disimpan jikalau tidak ada pernah muncul status WhatsApp terbaru di tempat bagian pembaruan status akun WhatsApp pengguna.

Atau sanggup jadi orang yang disebutkan kurang bergerak memperbarui status WhatsApp di waktu yang dimaksud lama. Faktor lainnya sebab pengguan yang dimaksud dimasukkan di salah satu daftar orang yang digunakan disembunyikan dari status WhatsApp yang mana dibuat oleh orang yang digunakan dimaksud.

2. Mengecek lewat fasilitas Broadcast

Ketika cara pertama tiada begitu efektif, maka bisa jadi beralih menggunakan cara untuk melakukan konfirmasi nomor WhatsApp telah terjadi disimpan oleh orang yang mana dimaksud. Langkah kedua ini memanfaatkan fasilitas siaran atau broadcast yang ada dalam program WhatsApp.

HP Android

Masuk ke perangkat lunak Whatsapp.

Klik ikon tiga titik dalam pojok kanan atas.

Pilih menu New Broadcast.

Anda akan dibawa ke halaman untuk memilih kontak.

Pilih kontak yang dimaksud akan dikirimi arahan siaran sampai gambar centang berwarna hijau muncul.

Anda akan dibawa ke halaman pesan.

Tuliskan instruksi siaran di area kolom Message.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here