Honda BeAT Baru Laris Manis, Tetap Dominasi Pasar Skutik Entry-Level

0
6
Honda BeAT Baru Laris Manis, Tetap Dominasi Pasar Skutik Entry-Level

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Honda BeAT baru yang tersebut dilengkapi teknologi Smart Key (keyless) mencatatkan pelanggan mengesankan: mencapai 4.000 unit hanya saja pada dua pekan sejak diresmikan pada 3 Juni 2024.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer resmi Honda wilayah Jakarta-Tangerang, optimis bahwa skutik sejuta umat ini akan kembali mendominasi bursa skutik entry-level.

Optimisme WMS Terhadap Penjualan Honda BeAT Terbaru

Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales Wahana Honda, mengungkapkan keyakinannya terhadap kesuksesan Honda BeAT terbaru. “Kami optimistis dengan target perdagangan ini dikarenakan pembaharuan desain, penambahan varian kemudian warna, dan juga tambahan fasilitas seperti alarm lalu smart key memproduksi penduduk tambahan percaya diri dan juga aman pada waktu berkendara dan juga parkir,” ujar Olivia.

WMS memiliki target pelanggan 12.000-13.000 unit per bulan di area wilayah Jakarta-Tangerang. Keyakinan ini didasari oleh berbagai pembaruan lalu ciri canggih yang mana disematkan pada All New Honda BeAT series.

Fitur-Fitur Modern All New Honda BeAT Series

All New Honda BeAT hadir dengan desain lebih banyak ramping juga sporty, dilengkapi lampu depan kemudian belakang LED modern. Varian Deluxe Smart Key menawarkan kepraktisan serta keamanan dengan teknologi keyless. Selain itu, fitur-fitur seperti Power Charger, Battery Indicator, serta alarm juga disematkan pada beberapa varian.

Khusus untuk All New BeAT Street, velg berukuran 12 inci dan juga ban tubeless memberi kenyamanan dan juga keamanan berkendara. Fitur alarm juga hadir untuk menjaga dari pencurian.

Untuk merayakan peluncuran All New Honda BeAT, WMS menawarkan acara potongan tenor hingga tiga kali untuk pembelian kredit. Sepeda motor ini telah tersedia dan juga dapat dipesan di tempat 117 dealer Honda di dalam wilayah Jakarta-Tangerang.

WMS juga memverifikasi ketersediaan suku cadang All New Honda BeAT, dengan 73% komponen yang tersebut sebanding dengan model sebelumnya. “Sebagian besar komponen sudah ada tersedia di dalam jaringan. Sisanya seperti komponen plastik, bisa saja dipesan secara hotline,” jelas Henry Tulus, Department Head of Part Main Dealer WMS.

Harga All New Honda BeAT Series

All New Honda BeAT CBS: Rp18.612.000
All New Honda BeAT Deluxe Standard: Rp19.901.000
All New Honda BeAT Deluxe Smart Key: Rp20.431.000
All New Honda BeAT Street: Rp19.901.000
Harga yang dimaksud berstatus on the road (OTR) Jakarta-Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here