iNews Dunia Pers Group Diharapkan Bisa Semakin Baik di area 2024

0
25
iNews Bumi Pers Group Diharapkan Bisa Semakin Baik di tempat area 2024

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA iNews Industri Media Group berhasil mempertahankan gelar kejuaraan pemimpin di dalam segmen media massa Tanah Air. Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution berharap memasuki 2024 ini capaian yang diraih mampu semakin baik lagi.

Dalam Rapat Kerja 2024 bertema Sustainable Growth through Collaboration yang mana dijalankan dalam MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (10/1/2024), Syafril mengatakan media massa miliki prospek yang dimaksud besar walaupun tantangannya cukup berat.

Terlebih dalam tahun ini berlangsung pesta demokrasi, Syafril mengungkap ada sejumlah kesempatan terbuka lebar bagi iNews Dunia Pers Group agar dapat meningkatkan pendapatan perusahaan lewat iklan-iklan kebijakan pemerintah dalam jaringan yang dimiliki.

“Tahun ini tantangan semakin berat tetapi prospek tetap saja ada. Manfaatkan dengan baik. Harapan pada tahun 2024 bisa jadi semakin baik dengan memanfaatkan momen kebijakan pemerintah untuk meningkatkan revenue,” kata Syafril.

Dipaparkan, performa juga komersial iNews Dunia Pers Group sendiri berhasil meningkat hingga 66 persen, meskipun sebenarnya hitungan ini masih berjauhan dari target yang dimaksud ditetapkan perusahaan. Tapi ini masih lebih banyak baik sebab sejumlah kompetitor yang digunakan tersungkur.

Di tahun ini, iNews Industri Media Group akan mengusung starategi meningkat dengan kolaborasi. Korporasi mengumumkan kolaborasi lalu integrasi antar sistem dan juga unit perniagaan perlu dilaksanakan agar performa usaha bisa saja terus berkembang.

Di sisi lain, iNews Dunia Pers Group juga sedang berfokus untuk mengintegrasikan platform digital yang digunakan dimiliki. Selain itu juga telah lama disiapkan unit industri baru yang dimaksud diklaim perusahaan minim pesaing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here