Jadi Market Leader, iNews Media Massa Group Targetkan Naik Kelas di tempat 2024

0
11
Jadi Market Leader, iNews Dunia Pers Massa Group Targetkan Naik Kelas pada tempat 2024

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – 2023 menjadi tahun yang digunakan sangat baik bagi iNews Media Massa Group . karena itu di tempat tahun tersebut, perusahaan di area bawah naungan MNC Group ini sukses menjadi pemimpin di tempat segmen media massa Tanah Air.

Managing Director & CFO iNews Media Massa Group Rafael Utomo mengungkapkan bahwa iNews Media Massa Group menjadi perusahaan media massa nomor satu. Dia pun berharap di tempat 2024 ini bisa jadi naik kelas.

“Kita harus lanjutkan sehingga tidak ada semata-mata sekedar nomor satu tapi juga naik kelas,” kata Rafael di Rapat Kerja 2024 bertema Sustainable Growth through Collaboration di dalam MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (10/1/2024).

Lebih lanjut, Rafael menjelaskan bahwa iNews Media Massa Group berhasil melintasi segala tantangan yang tersebut belakangan sejumlah menerpa perusahaan media massa di area Indonesia.

Menurutnya, performa juga komersial iNews Industri Media Group berhasil meningkat hingga 66 persen. Namun, hitungan ini masih jarak jauh dari target yang mana ditetapkan perusahaan.

“Memang berjauhan dari target, tapi untuk TV berita ini sangat baik dikarenakan kita lihat kompetitor yang digunakan lain begitu suffer. Dan tahun ini, di area bulan Januari, ditargetkan Sindonews TV sanggup on air,” jelasnya.

Rafael mengungkapkan bahwa di dalam 2024 ini, iNews Dunia Pers Group akan mengusung starategi bertambah dengan kolaborasi untuk perusahaan dapat meraih sukses dan juga mencapai target.

Menurutnya, kolaborasi lalu integrasi antar platform digital kemudian unit bidang usaha perlu dijalankan agar performa kegiatan bisnis juga segala capaian juga sikap yang mana telah lama berhasil diraih tidaklah turun begitu saja.

“Misalnya TV, kalau berjalan sendiri cepat atau lambat akan turun akibat orang mulai pindah ke wadah digital. Makanya kita punya portal, jaringan digital, media sosial, radio, kita tingkatkan kolaborasi yang dimaksud ada,” ujarnya.

Rafael menambahkan bahwa pada waktu ini iNews Dunia Pers Group sedang berfokus untuk mengintegrasikan sistem yang digunakan dimiliki. Selain itu juga telah lama disiapkan unit bidang usaha baru yang dikatakan olehnya minim kompetitor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here